sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jun 2020 20:50 WIB

Sevilla Vs Real Betis Kali Ini Jadi Derby yang Bersejarah

Lucas Aditya - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 28:  Head coach julen Lopetegui of Real Madrid CF looks on  during the La Liga match between FC Barcelona and Real Madrid CF at Camp Nou on October 28, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images) Julen Lopetegui menilai Sevilla vs Real Betis kali ini akan menjadi derby yang bersejarah. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

LaLiga kembali bergulir pekan ini. Sevilla vs Real Betis menjadi laga pertama yang main usai jeda karena pandemi Corona, dinilai menjadi derby yang bersejarah.

Di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla vs Betis digelar, Jumat (12/6/2020). Pelatih Los Rojiblancos, Julen Lopetegui, antusias menatap duel itu.

"Ini akan menjadi derby bersejarah. Laga akan di mainkan dan kami harus mencari cara untuk beradaptasi pada konteks ini, terutama karena kami menghadapi lawan yang bagus, Real Betis," kata Lopetegui di Marca.

"Akan ada dampak dari pertandingan ini yang dirasakan di seluruh dunia," kata dia lagi.

Sevilla ada di posisi lebih baik dibandingkan Betis di klasemen Liga Spanyol. Luke De Jong cs menempati posisi ketiga dengan koleksi 47 poin, sementara Betis ada di tangga ke-12 dengan raihan 33 poin.

Menatap derby kali ini, Sevilla sedang tampil naik turun meski tak kalah dalam enam laga terakhir. Ada empat hasil imbang dan dua kemenangan yang digapai.

Sementara itu, Betis baru saja menaklukkan Madrid di pertandingan LaLiga sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus Corona.



Simak Video "LaLiga Mulai Lagi 11 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com