sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jun 2020 08:15 WIB

Hazard dan Asensio Siap Main Lawan Eibar

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 23: Eden Hazard of Real Madrid CF in action during the La Liga match between Real Madrid CF and Real Sociedad at Estadio Santiago Bernabeu on November 23, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Eden Hazard dan Marco Asensio siap main lawan Eibar (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Real Madrid mendapat kabar baik terkait kondisi dua bintangnya jelang duel kontra Eibar. Eden Hazard dan Marco Asensio dinyatakan fit main.

Madrid akan memulai lagi kiprahnya di new normal LaLiga 2019/2020 dengan menjamu Eibar di Estadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/6/2020) malam WIB. Madrid butuh tiga poin untuk menjaga peluang meraih juara.

Dengan kemenangan Barcelona atas Real Mallorca 4-0, maka selisih poin melebar jadi lima di sisa 11 pertandingan dan otomatis memberikan tekanan kepada Madrid. Madrid pun mau tak mau harus siap 100 persen untuk meladeni Eibar.



Kondisi itu diyakini akan sulit tercapai mengingat para pemain baru melakoni libur panjang tiga bulan. Tapi, bagusnya, dua pemain andalan, Hazard dan Asensio, sudah mendapat lampu hijau untuk bermain.

Hazard musim ini diganggu cedera termasuk terakhir cedera retak engkel yang membuatnya absen sejak Februari lalu. Sementara, Asensio sudah menepi sejak pramusim karena cedera ligamen lutut.

"Bagusnya adalah mereka (Hazard dan Asensio) punya waktu persiapan bareng rekan-rekannya," ujar pelatih Zinedine Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

"Cedera Asensio memang sedikit lebih serius dan butuh istirahat lebih lama, tapi keduanya sudah bisa main. Mereka akan ada untuk membantu kami dan menyenangkan tentunya bisa memainkan mereka lagi," sambungnya.

"Saya senang karena Hazard sudah kembali berlatih dan fit. Dia sudah gabung dengan tim, dia bisa bermain untuk membantu kami."



Simak Video "Real Madrid Menang 3-1 Atas Elbar"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com