sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jun 2020 07:01 WIB

Zidane Akui Madrid Kendur di Babak Kedua

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MADRID, SPAIN - JUNE 14: Zinedine Zidane, Manager of Real Madrid speaks with Casemiro of Real Madrid and Marcelo of Real Madrid  during the Liga match between Real Madrid CF and SD Eibar SAD at Estadio Alfredo Di Stefano on June 14, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Zinedine Zidane menyoroti performa Real Madrid di babak kedua saat menang atas Eibar dalam lanjutan LaLiga (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Real Madrid menandai kembalinya LaLiga dengan kemenangan atas Eibar. Soal performa timnya, Zinedine Zidane menyebut Madrid kepayahan di babak kedua.

Laga Madrid vs Eibar di pekan ke-28 LaLiga digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Los Blancos meraih poin penuh dengan kemenangan 3-1.

Seluruh gol Madrid diciptakan di babak pertama lewat Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Eibar membalas di paruh kedua lewat gol Pedro Bigas.

Zidane puas dengan performa Madrid di babak pertama. Namun setelah jeda, Madrid disebutnya kesulitan.

"Saya tidak tahu, ini adalah sesuatu yang sepenuhnya berbeda, tapi kami harus beradaptasi," ujar Zidane soal new normal dalam sepakbola, seperti dilansir Marca.

"Kami kesulitan di babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu terkait fisik, tapi kami tidak nyetel. Babak pertama bagus dan meyakinkan."

Zidane sudah melakukan empat pergantian pemain setelah 61 menit. Apakah perubahan komposisi pemain memengaruhi performa Madrid?

[Gambas:Opta]

"Mungkin, karena babak pertama bagus dan sudah 3-0, jadi mungkin kami mengendur," ucap Zidane.

"Saya harus melakukan pergantian. Yang pertama karena Carva (Dani Carvajal) pergelangan kakinya terkilir, (Sergio) Ramos mengalami masalah, dan Eden (Hazard) sudah lama tidak main."

"Tapi saya kira bukan pergantian pemain yang mengubah permainan," katanya.

Menang atas Eibar, Madrid terus menempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Madrid ada di urutan kedua dengan 59 poin dari 28 laga, terpaut dua angka dari Barcelona yang ada di puncak.



Simak Video "Real Madrid Menang 3-1 Atas Elbar"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com