sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jun 2020 07:45 WIB

Madrid Vs Mallorca: Zidane Berharap Kubo Tak Main

Putra Rusdi K - detikSport
MALLORCA, SPAIN - OCTOBER 06: Takefusa Kubo of RCD Mallorca make orders to his teammates during the Liga match between RCD Mallorca and RCD Espanyol at Iberostar Estadi on October 06, 2019 in Mallorca, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Zinedine Zidane berharap Takefusa Kubo tak bermain saat Real Madrid menghadapi Real Mallorca (Foto: Eric Alonso/Getty Images)
Madrid -

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Takefusa Kubo tak tampil saat timnya jumpa Real Mallorca. Ia menjalani peminjaman dengan apik di Els Barralets.

Madrid yang tengah memuncaki klasemen LaLiga akan menghadapi Real Mallorca, Kamis (23/6/2020) dini hari WIB. Dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano tersebut, El Real berpeluang bersua dengan calon bintang masa depan mereka, Takefusa Kubo.

Kubo saat ini memang tengah dipinjamkan Madrid ke Mallorca demi mendapat lebih banyak menit bermain. Pemain 19 tahun tersebut tetap boleh bermain di laga kontra Madrid. Pasalnya dalam kontrak peminjamannya tak ada klausul yang melarang Kubo bermain menghadapi klub pemiliknya.

Kubo sendiri tampil cukup menjanjikan bersama Mallorca di musim ini. Ia mencatatkan tiga gol dan tiga assist dalam 28 laga.

Torehannya tersebut membuat Zidane senang karena Kubo mampu mengembangkan bakatnya dengan baik di Mallorca. Namun di sisi lain, pria asal Prancis ini juga khawatir Kubo bisa merepotkan timnya. Maka dari itu, ia berharap jebolan La Masia tersebut tak berlaga di laga esok hari.

"Saya rasa dia menjalani musim yang sangat baik di Mallorca. Dia banyak bermain dan itulah yang kami inginkan," ujar Zidane dikutip dari Managing Madrid.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik untuk saat ini dan masa depan. Saya senang dia bisa melakukannya dengan baik."

"Jelas, andai dia tak dibawa besok itu akan lebih baik bagi kami. Saya berharap yang terbaik untuknya dan terus memotivasinya untuk meneruskan performanya saat ini," jelas Zidane.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com