sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jun 2020 06:45 WIB

Barcelona Melempem di Laga Tandang, Suarez: Tanya Saja ke Pelatih

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
VIGO, SPAIN - JUNE 27:   Fedor Smolov of RC Celta Vigo celebrates scoring his sides first goal during the Liga match between RC Celta de Vigo and FC Barcelona at Abanca-Balaídos on June 27, 2020 in Vigo, Spain. (Photo by Octavio Passos/Getty Images) Barcelona ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dalam lanjutan LaLiga (Foto: Getty Images/Octavio Passos)
Vigo -

Upaya Barcelona untuk mengejar gelar juara LaLiga kembali dapat ganjalan usai cuma bermain imbang di kandang Celta Vigo. Luis Suarez pun frustrasi.

Barcelona tandang ke markas Celta Vigo di Stadion Abanca-Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Sempat unggul dua kali berkat gol Luis Suarez, Barcelona akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2.

Ini jadi hasil seri kedua yang didapat Barcelona secara beruntun di LaLiga. Sebelumnya, Lionel Messi dkk ditahan imbang 0-0 di kandang Sevilla.

Jika ditarik lebih jauh, Barcelona cuma menang satu kali dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Liga Spanyol. Sisanya mereka mendapat dua hasil seri dan satu kali kalah.

Suarez tak menemukan penjelasan atas performa tandang Barcelona yang ambyar. Menurutnya, Quique Setien dan stafnya yang harus menganalisis situasi ini.

"Untuk ini, Anda harus tanya pelatih, mereka menganalisis situasinya," ujar Suarez seperti dilansir AS.

"Rasanya adalah ini poin penting dan kami sebelumnya tidak kehilangan poin seperti ini di musim lainnya."

Cuma dapat satu angka, Barcelona terancam makin tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga. Meski kini ada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 69 poin, Barcelona cuma unggul satu angka atas Madrid yang baru akan bertanding melawan Espanyol, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

"Rasanya negatif karena kami kehilangan dua poin penting dan kami harus memenangi semua pertandingan kami dan Madrid kehilangan poin. Ini perasaan frustrasi," kata Suarez.



Simak Video "5 Gol Barcelona Permalukan Alaves di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com