sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jun 2020 13:05 WIB

Soal Assist Cantiknya, Benzema Sudah Biasa Seperti Itu

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Real Madrids Karim Benzema controls the ball during the Spanish La Liga soccer match between RCD Espanyol and Real Madrid at the Cornella-El Prat stadium in Barcelona, Spain, Sunday, June 28, 2020. (AP Photo/Joan Monfort) Karim Benzema cetak assist cantik untuk gol Casemiro (Joan Monfort/AP Photo)
Barcelona -

Karim Benzema mencetak assist cantik untuk gol kemenangan Real Madrid menghadapi Espanyol. Bagi Benzema, itu sudah jadi makanan sehari-hari.

Madrid berhasil merebut puncak klasemen dari Barcelona usai mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Satu-satunya gol dibuat Casemiro di pengujung babak pertama.

Madrid kini unggul dua poin dari Barcelona dan memegang kendali dalam perburuan gelar juara LaLiga. Selain gol kemenangan, ada yang menarik dari pertandingan ini, yakni assist Benzema.

Benzema membuat assist dengan begitu cantik. Dikawal bek Espanyol Bernardo Espinosa, Karim Benzema sambil membelakangi memberikan assist dengan tumitnya dan Casemiro dengan mudahnya menjebol jala Diego Lopez.



Proses gol yang cantik itu membuat Benzema dipuja-puja. Namun, bagi Benzema yang terpenting adalah tiga poin dan proses gol tersebut bukan sesuatu yang baru untuknya.

"Proses gol yang cantik, tapi terpenting adalah gol setelahnya. Casemiro datang di saat tepat. Kami sangat senang," ujar Benzema seperti dikutip Sportskeeda.

"Seperti itulah sepakbola. Saya biasa melakukan seperti itu. Itulah sepakbola saya! Saya tahu Casemiro akan datang dari belakang," sambungnya.

Mantap, Karim Benzema.



Simak Video "Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com