sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 10:15 WIB

Setien Relaks soal Masa Depannya

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MADRID, SPAIN - MARCH 01: Head coach Quique Setien of FC Barcelona looks on during the Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 01, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Masa depan Quique Setien di Barcelona dispekulasikan menyusul hasil tak maksimal baru-baru ini. (Foto: Getty Images/David Ramos)
FOKUS BERITA Barca Vs Atletico: 2-2
Jakarta -

Posisi Quique Setien sebagai pelatih Barcelona diyakini kian terancam seiring hasil imbang kontra Atletico Madrid. Tapi dia menepis dugaan tersebut.

Setien kembali gagal membawa Barcelona menang, usai timnya ditahan Atletico Madrid 2-2 di Camp Nou, pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Ini merupakan hasil imbang kedua beruntun, juga yang ketiga dalam empat laga terakhir.

Alhasil Blaugrana berpotensi makin tertinggal dari Real Madrid dalam persaingan gelar. Barcelona tertahan di posisi dua dengan 70 poin dari 33 laga, satu poin dari Madrid yang baru 32 kali bertanding.

"Saya sama sekali tak merasa berada dalam ancaman," tegas Setien seperti dikutip Marca.

Bahkan Barcelona juga diwarnai persoalan internal belakangan ini, setelah kabarnya Messi dkk tak mempercayai para pelatih. Mereka baru-baru ini disebut sempat bersitegang.

Tapi di laga malam tadi, Setien mengaku cukup puas dengan penampilan para pemain yang menunjukkan komitmen. Atletico diakuinya sebagai lawan yang memang menyulitkan.

"Saya cukup senang dengan penampilan mereka. Benar bahwa kami belum mampu menang, tapi dalam beberapa kesempatan kami mengontrol laga dengan baik," sambung Setien.

"Tidaklah mudah melawan tim ini. Mereka disiplin. Saya cukup senang dengan kinerja para pemain saya," ujarnya.



Simak Video "Lawan Atletico di Camp Nou, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
FOKUS BERITA Barca Vs Atletico: 2-2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com