sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 12:00 WIB

Barcelona Vs Atletico Madrid: Rp 4 Triliun di Bangku Cadangan

Afif Farhan - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Antoine Griezmann of FC Barcelona looks on during the La Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Barcelona Vs Atletico Madrid: Rp 4 Triliun di Bangku Cadangan (Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Barcelona Vs Atletico Madrid berakhir 2-2 di lanjutan Liga Spanyol. Ada dua pemain yang dengan total harga transfer Rp 4 triliun di bangku cadangannya.

Barcelona menjamu Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol pada Wabu (1/7/2020) dini hari WIB. Barcelona unggul dua kali, tapi dua kali juga disamakan dengan Atletico Madrid.



Dilansir Marca, ada hal menarik dalam pertandingan tersebut. Bukan di lapangan, tapi dari bangku cadangan.

Di bangku cadangan kedua tim dalam laga Barcelona Vs Atletico Madrid, jika digabungkan ada dua pemain yang total harga transfernya mencapai Rp 4 triliun. Kedua pemain itu adalah Antoine Griezmann di Barcelona dan Joao Felix di Atletico Madrid.

Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid di awal musim ini dengan harga 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun. Joao Felix dibeli Atletico Madrid dari Benfica di awal musim ini juga, dengan harga 126 juta euro atau setara Rp 2 triliun.

Keduanya pun baru main di menit-menit akhir pertandingan. Joao Felix masuk di menit ke-69 menggantikan Marcos Llorente, sedangkan Antoine Griezmann masuk di menit ke-90 menggantikan Arturo Vidal.



Kedua pemain mahal itu pun tak bisa berbuat banyak untuk timnya masing-masing. Hasil imbang tersebut, membuat Barcelona tetap di posisi kedua klasemen Liga Spanyol sementara dengan 70 poin dari 33 pertandingan. Beda satu poin dari Real Madrid di puncak, tapi baru bertanding kontra Getafe pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB besok.

Sementara itu Los Colchoneros kini ada di posisi ketiga dengan 59 poin, usai Barcelona Vs Atletico Madrid. Sevilla di posisi keempat, menguntit dengan hanya selisih dua poin.



Simak Video "Lawan Atletico di Camp Nou, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com