sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 16:20 WIB

Simeone Sulit Berkata-Kata Lihat Griezmann Jadi Cadangan Barca

Randy Prasatya - detikSport
Barcelonas French forward Antoine Griezmann runs during the Spanish League football match between RCD Mallorca and FC Barcelona at the Visit Mallorca stadium (Son Moix stadium) in Palma de Mallorca on June 13, 2020. (Photo by JAIME REINA / AFP) Antoine Griezmann jarang bermain di Barcelona. (Foto: AFP/JAIME REINA)
FOKUS BERITA Barca Vs Atletico: 2-2
Jakarta -

Antoine Griezmann cuma dapat kesempatan bermain yang sedikit dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona. Diego Simeone tak bisa berkata-kata.

Barcelona menjamu Atletico Madrid di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. Duel ini berakhir imbang 2-2.

Griezmann salah satu yang menjadi sorotan di laga ini, terlebih Atletico adalah mantan klubnya. Dia cuma dimainkan pada menit ke-89 menggantikan Arturo Vidal.

Ini menandakan striker asal Prancis itu sudah tampil sebagai pengganti sebanyak tiga kali dari empat pertandingan terakhir Barca. Griezmann main sebagai starter saat Barca mengalahkan Athletic Bilbao 1-0.

Simeone selaku mantan pelatih Griezmann di Atletico ditanya terkait Griezmann. Pelatih asal Argentina itu menolak untuk mengeluarkan pendapatnya.

"Saya sulit berkata-kata," kata Simeone kepada Movistar Plus sebelum mengakhiri wawancara.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Quique Setien membiarkan Griezmann berlama-lama di bangku cadangan. Belakangan ini, Griezmann diterpa isu bertengkar dengan Lionel Messi.

"Saya mengerti itu sulit bagi Griezmann untuk main ketika begitu sedikit waktu tersisa. Saya akan berbicara dengannya besok, saya tidak akan meminta maaf karena ini keputusan," kata Setien.

"Tapi saya mengerti dia mungkin merasa buruk dan saya merasa buruk baginya karena dia orang yang hebat dan profesional. Sulit untuk menempatkan dia tanpa mengganggu tim," sambungnya.



Simak Video "Barcelona Masih Percaya Setien "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
FOKUS BERITA Barca Vs Atletico: 2-2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com