sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 22:20 WIB

Zidane Bicara soal Madrid Jual Hakimi ke Inter

Randy Prasatya - detikSport
SAINT PETERSBURG, RUSSIA - JUNE 15:  Achraf Hakimi of Morocco looks on during the 2018 FIFA World Cup Russia group B match between Morocco and Iran at Saint Petersburg Stadium on June 15, 2018 in Saint Petersburg, Russia.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Achraf Hakimi dilepas Real Madrid ke Inter Milan. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Madrid -

Real Madrid memilih menjual Achraf Hakimi setelah dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua musim. Apa alasan Los Blancos menjual Hakimi?

Hakimi adalah bek sayap yang besar di akademi Madrid. Dia mendapat debut di tim utama Madrid pada musim 2017/2018 dengan total 17 penampilan di semua ajang.

Madrid memilih meminjamkan Hakimi ke Dortmund selama dua tahun sejak 2018 sampai 2020. Di sana pemain 21 tahun ini mencatatkan 73 penampilan dan 12 gol.

Inter Milan tergoda dengan penampilan pria asal Maroko itu. Nerazzurri dikabarkan sudah 99 persen mendapatkan tanda tangan Hakimi dengan kontrak lima tahun.

"Hakimi milik kami, tetapi apa pun bisa terjadi mulai saat ini. Dia memiliki musim yang top, tetapi di klub ini ada dua sisi yang harus dipertimbangkan: sisi ekonomis dan olahraga," kata Zidane seperti dikutip dari Football Italia.

"Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang dia. Segalanya memungkinkan terjadi dengan cepat, tetapi saya berbicara tentang sisi olahraga," sambungnya.

"Saya tertarik dengan Hakimi, tapi itu sesuatu yang harus diputuskan klub. Ada klub, pemain, dan pelatih yang terlibat. Keputusan akhirnya dibuat, begitulah," Zidane menegaskan.



Simak Video "Dortmund Bantai Moenchengladbach 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com