sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 23:01 WIB

Barca Dua Kali Tersandung, Madrid: LaLiga Belum Usai

Randy Prasatya - detikSport
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 18:  Lionel Messi of Barcelona holds off Sergio Ramos of Real Madrid during the Liga match between FC Barcelona and Real Madrid CF at Camp Nou on December 18, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Real Madrid menilai bahwa persaingan LaLiga belum berakhir. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Real Madrid dalam jalur yang lebih baik daripada Barcelona untuk memenangi gelar LaLiga. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan persaingan masih berlanjut.

Barcelona meraih hasil imbang di dua laga terakhir LaLiga, yakni 2-2 melawan Celta Vigo dan skor yang sama saat bertemu Atletico Madrid. Blaugrana kini tertahan di posisi kedua dengan 70 poin dari 33 laga.

Madrid saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan 71 poin dari 32 laga. Jarak itu bisa diperlebar Los Blancos menjadi 74 angka jika mampu mengalahkan Getafe, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB.

Zidane tak ingin Madrid terlena meski Barca sudah dua kali beruntun tergelincir. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa masih ada enam pertandingan yang harus dijalani.

"Kami belum memenangkan apa pun. Kami memiliki enam pertandingan. Delapan belas poin yang harus diperebutkan," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Secara hitung-hitungan, kami harus terus melaju. Para saingan akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

"Jangan terlalu percaya diri dan tidak mengatakan 'ini sudah berakhir'. Saya sudah mengalami situasi ini sebagai pemain. Kami sama sekali tidak memenangkan apa pun," Zidane menegaskan.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com