sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 02:00 WIB

Arthur Dijual Barcelona, Gara-gara Pernah Kolongi Pelatih?

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 06: Arthur Melo of FC Barcelona looks on during the Liga match between FC Barcelona and Sevilla FC at Camp Nou on October 06, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images) Arthur Melo dilepas Barcelona ke Juventus. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Barcelona -

Arthur Melo dilepas Barcelona ke Juventus di musim panas ini. Ada guyonan, gelandang Brasil itu dilego karena sempat mengolongi Quique Setien saat latihan.

Arthur dilepas Barcelona ke Juventus, sebagai pertukaran dengan Miralem Pjanic plus uang 10 juta euro. Kepergiannya disayangkan banyak pihak.

Selain masih muda, baru 23 tahun, Arthur juga dinilai gelandang potensial. Mantan pemain Gremio itu juga baru dua tahun berada di Camp Nou.

Kepergiannya pun menjadi tanda tanya banyak pihak. Di media sosial, sampai ada yang membuat guyonan bahwa Arthur dilepas karena sempat mengolongi Setien di alatihan.



Dalam sebuah video, terlihat Arthur dan Setien sedang berlatih, yang menurut Marca adalah latihan pada Februari lalu. Ketika itu, Arthur mengolongi Setien dalam sebuah permainan kucing-kucingan.

"Inilah alasan mengapa Arthur tidak menjadi starter di Barcelona," cuit salah satu netizen.

Di musim 2019/2020, Arthur memang kerap dirotasi. Ia baru bermain 28 kali dan membuat 4 gol.

Di Juventus, Arthur langsung dikontrak lima tahun. Sang gelandang kini akan melayani Cristiano Ronaldo, dari sebelumnya menjadi tandem Lionel Messi.



Simak Video "Hubungan Arthur dan Barcelona Kian Memanas"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com