sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 09:15 WIB

Sergio Ramos Cetak Gol Penentu di Laga ke-450

Kris Fathoni W - detikSport
Real Madrids Sergio Ramos, left, celebrates after scoring his sides opening goal from a penalty shot during the Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Getafe at the Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Thursday, July 2, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue) Sergio Ramos Mainkan Laga ke-450, Cetak Gol Penentu. (Foto: AP/Bernat Armangue)
Madrid -

Sergio Ramos mencetak gol penentu Real Madrid Vs Getafe. Laga itu sendiri sudah istimewa buatnya karena jadi penampilan ke-450 bersama El Real di LaLiga.

Kapten Real Madrid itu membuat timnya menang 1-0 atas Getafe, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Gol dari eksekusi penalti itu lahir di menit ke-79.

Berkat gol Sergio Ramos, Real Madrid kini bercokol di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin dari Barcelona sampai dengan berakhirnya jornada 33.

RealMadrid.com mencatat, laga lawan Getafe juga menjadi penampilan ke-450 Sergio Ramos di LaLiga bersama klub tersebut. Ia menjadi pemain kelima dalam sejarah Madrid yang bisa melakukannya.

Sebelum Sergio Ramos, pencapaian tersebut sudah ditorehkan oleh pemain legenda Real Madrid lain macam Raúl (550), Sanchís (523), Casillas (510), dan Santillana (461).

Disebutkan pula bahwa dari 450 penampilannya bersama Real Madrid di LaLiga, Ramos membantu timnya meraih 302 kemenangan. Sergio Ramos juga sudah menjadi bek tersubur dalam sejarah LaLiga.

Pertandingan lawan Getafe juga merupakan laga ke-646 Sergio Ramos bersama Real Madrid di seluruh kompetisi. Ia kini menempati peringkat keempat dalam daftar penampil terbanyak klub tersebut. Ia cuma kalah dari Raúl (741), Casillas (725), dan Sanchís (710).



Simak Video "Kalahkan Getafe, Ramos Bawa Madrid Menjauh dari Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com