sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jul 2020 16:18 WIB

Griezmann Dicadangkan Lawan Atletico, Rivaldo: Ada yang Salah di Barca

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
NAPLES, ITALY - FEBRUARY 25: Antoine Griezmann of Barcelona walks out onto the pitch during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between SSC Napoli and FC Barcelona at Stadio San Paolo on February 25, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Michael Steele/Getty Images) Antoine Griezmann cuma jadi cadangan saat Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Jakarta -

Eks pemain Barcelona, Rivaldo, ikut mengomentari situasi Antoine Griezmann. Mantan pesepakbola asal Brasil itu juga heran Griezmann tak terpakai di Barcelona.

Griezmann jadi rekrutan besar Barcelona pada musim panas lalu. Penyerang asal Prancis itu didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro.

Meski demikian, Griezmann tak selalu jadi pilihan utama. Yang terakhir, dia cuma jadi cadangan saat Barcelona menjalani big match melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan melawan eks klubnya itu, Griezmann baru dimasukkan di menit ke-90. Keputusan Quique Setien untuk memasukkan Griezmann di menit-menit akhir itu pun membuat Rivaldo bingung.


Rivaldo heran pemain sekaliber Griezmann baru dimasukkan di penghujung laga dalam pertandingan sepenting melawan Atletico. Melihat situasi Griezmann, Rivaldo merasa ada yang tidak beres di Barcelona.

"Kalau Setien ingin mengubah sesuatu, Anda tidak bisa menunggu sampai akhir pertandingan dan menginginkan Griezmann membereskan segalanya dengan masuk di menit ke-90," ujar Rivaldo kepada Betfair seperti dilansir Marca.

"Sejujurnya saya tidak mengerti bagaimana seorang juara dunia bersama Prancis, bintang Atletico selama bertahun-tahun, transfer ratusan juta euro cuma main beberapa menit di laga sepenting melawan Atletico."

"Bagi saya jelas pergantian itu menunjukkan bahwa ada yang salah dengan tim ini, karena tidak menjadikan Griezmann sebagai starter di pertandingan yang begitu penting berarti Anda berpikir dia tidak dalam kondisi terbaik dan bahkan bahwa dia bukan rekrutan yang tepat musim panas lalu."

"Situasi yang dihadapi Barcelona ini bagi saya mengkhawatirkan dan bisa-bisa membuat mereka gagal juara liga," katanya.



Simak Video "Barcelona Masih Percaya Setien "
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com