sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jul 2020 16:39 WIB

Demi Messi, Mantan Bintang Real Madrid Ini Suka Nonton Barca

Kris Fathoni W - detikSport
Barcelonas Lionel Messi, left, runs past Villareals Andre-Frank Zambo Anguissa, center, and Villarreals Mario Gaspar during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Villareal at La Ceramica stadium in Villareal, Spain, Sunday, July 5, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez) Demi Messi, Mantan Bintang Real Madrid Ini Suka Nonton Barca. (Foto: Jose Miguel Fernandez/AP Photo)
Madrid -

Seorang mantan bintang Real Madrid tak sungkan mengakui dirinya juga menonton laga Barcelona. Tapi itu cuma demi melihat aksi Lionel Messi.

Adalah Predrag Mijatovic yang mengaku suka nonton rival abadi mantan klubnya tersebut. Padahal ia bukan cuma mantan bintang El Real tapi juga sempat menjadi direktur klub tersebut.

"Walaupun saya seorang Madridista, saya masih ingin melihat Lionel Messi bermain di Spanyol untuk bertahun-tahun lagi," kata Mijatovic kepada Radio Continental AM 590 yang dilansir media berbasis Madrid, Marca.

"Saya cuma menonton Barcelona untuk melihatnya bermain," ucapnya.

Mijatovic bermain untuk Madrid pada 1996-1999. Periode itu dilewatinya dengan membantu Los Blancos meraih masing-masing satu titel LaLiga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Interkontinental.

Setelah pensiun di tahun 2004, Mijatovic banting setir jadi agen pemain. Dua tahun berselang, ia didaulat menjadi direktur sepakbola Real Madrid dan menempati posisi itu selama tiga musim.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona sendiri saat ini sedang dispekulasikan usai megabintang asal Argentina itu dikabarkan menghentikan proses negosiasi kontrak baru dengan Blaugrana.

Padahal kontrak Lionel Messi dengan Barcelona saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dengan situasi terkini, ada peluang Messi bisa meninggalkan klub Catalan itu dengan free transfer pada musim panas 2021.



Simak Video "Messi: Gelar Top Skor Nggak Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com