sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jul 2020 22:30 WIB

Masa Depan Griezmann di Barcelona Aman?

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Antoine Griezmann of FC Barcelona looks on during the La Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona dikabarkan aman. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Antoine Griezmann berkali-kali dispekulasikan bakal dilepas Barcelona. Ada perkembangan terbaru terkait masa depan pemain Prancis itu di Camp Nou.

Sejak dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro, atau sekitar Rp 1,8 triliun pada musim panas lalu, performanya dinilai kurang meyakinkan. Ada banyak cerita miring soal Griezmann.

Mulai dari rumor ketidaksukaan Lionel Messi dengannya, hingga namanya yang kerap masuk rumor transfer dilepas Barcelona. Hal itu seturut performanya, yang baru membuat 15 gol dan 4 assist musim ini.

Padahal, Griezmann begitu bersinar di Atletico. Ia punya catatan 133 gol dari 257 penampilan, dan membantu Los Colchoneros menjadi juara Piala Super Spanyol 2014, Liga Europa 2017/2018, Piala Super Eropa 2018, dan menjadi runner up Liga Champions pada musim 2015/2016.

Sampai terakhir, Griezmann tampil apik saat Barcelona menang 4-1 atas Villarreal, Senin (6/7) dini hari WIB. Penyerang 29 tahun itu membuat satu gol, dan tampil padu bersama Messi serta Luis Suarez.

Seperti dilaporkan ESPN, Barcelona rupanya sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan Griezmann pekan ini. Rapat digelar sebelum laga melawan Villarreal.

Bahasannya terkait kejelasan masa depan sang pemain. Griezmann, yang juga pernah berseragam Real Sociedad, diwakili kakaknya, Maud.

Dalam kesempatan itu, Barcelona kabarnya menjamin masa depan Griezmann. Pemain yang membantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu diyakinkan masih punya masa depan di Camp Nou.

Hal itu menjadi lampu hijau untuk Griezmann, yang belakangan dirumorkan siap dilepas ke Paris Saint-Germain untuk ditukar dengan Neymar. Kontraknya di Barcelona sendiri masih sampai 2024.

Apalagi ada kabar Barcelona siap mengganti pelatihnya. Masa depan Quique Setien di Barcelona tengah dispekulasikan, yang membuat Griezmann bisa saja menjadi pilihan utama pelatih selanjutnya.



Simak Video "Barcelona Perkenalkan Winger Barunya, Pedri"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com