sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jul 2020 12:50 WIB

Cieee... Griezmann dan Messi Pelukan Lagi

Afif Farhan - detikSport
Barcelonas Antoine Griezmann, right, is congratulated by teammate Lionel Messi after scoring his side third goal during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Villareal at La Ceramica stadium in Villareal, Spain, Sunday, July 5, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez) Cieee... Griezmann dan Messi Pelukan Lagi (Jose Miguel Fernandez/AP Photo)
Barcelona -

Barcelona menang atas Espanyol 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. Tersaji lagi pemandangan harmonis, Antoine Griezmann memeluk Lionel Messi.

Liga Spanyol pekan ke-35, Barcelona menjamu Espanyol di Nou Camp. Balugrana harus berjuang susah payah dan mengamankan tiga poin dengan kemenangan 1-0.

Pertandingan berlangsung keras, dengan kartu merah untuk masing-masing tim. Hasil itu membawa Barcelona terus menempel Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol, dengan selisih satu poin.



Barcelona's Lionel Messi runs for the ball next to Luis Suarez, against Espanyol's Marc Roca, Fernando Calero and Bernardo Espinosa, left, during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and RCD Espanyol at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Wednesday, July 8, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)Barcelona kalahkan Espanyol 1-0 (AP/Joan Monfort)





Penentu gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu menceploskan bola di menit ke-56.

Akan tetapi, proses terjadinya gol juga turut melibatkan para penyerang lain yakni Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Diawali serangan Barcelona di sisi kanan pertahanan Espanyol, Jordi Alba mengirim umpan terobosan ke kotak penalti. Antoine Griezmann menyambutnya dengan berlari kencang dan melakukan tendangan tumit.

Lionel Messi yang berlari di belakang menyambut bola dan melepas tembakan, sayang terbentur oleh lini pertahanan Espanyol. Bola menjadi liar, yang kemudian ada Luis Suarez datang.

Suarez langsung melakukan sepakan ke gawang dan tak bisa dihalau kiper. Gol untuk Barcelona!


[Gambas:Youtube]







Luis Suarez kemudian melakukan selebrasi. Akan tetapi yang mungkin luput dari perhatian penonton di rumah adalah Antoine Griezmann dan Lionel Messi yang berpelukan.

Setelah terjadi gol, Griezmann tampak girang dan berjalan ke arah Messi. Keduanya lantas berpelukan bahagia karena akhirnya gawang lawan jebol juga.



Setelah dibeli dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann memang sulit berkembang di Barcelona di musim ini. Griezmann baru bikin 14 gol musim ini, bukan statistik bagus untuk pemain yang didatangkan seharga 120 juta euro.

Apalagi, ada rumor bahwa Griezmann tak disukai oleh Messi yang mana Messi lebih memilih klub mendatangkan Neymar dibanding Griezmann. Akan tetapi, dua pelukan Griezmann dan Lionel Messi di dua laga terakhir Barcelona, bak mematahkan rumor tersebut. Mereka berdua menunjukkan keharmonisannya.



Simak Video "Messi Mending ke Paris, Bukan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com