sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jul 2020 10:18 WIB

Madrid Vs Alaves: Menanti Kembalinya Hazard

Putra Rusdi K - detikSport
MADRID, SPAIN - JUNE 14: Segio Alvarez of Eibar battles for possession with Eden Hazard of Real Madrid  during the Liga match between Real Madrid CF and SD Eibar SAD at Estadio Alfredo Di Stefano on June 14, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Eden Hazard sudah bisa kembali bermain saat Real Madrid menghadapi Deportivo Alaves (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Zinedine Zidane menegaskan Eden Hazard sudah bisa kembali bermain di laga Real Madrid vs Deportivo Alaves. Ia sebelumnya harus menepi di dua laga terakhir.

Madrid menghadapi Alaves di Estadio Alfredo di Stefano pada pekan ke-34 LaLiga, Sabtu (11/7/2020). Tuan rumah bakal mengincar tiga angka di laga ini demi menjauhi kejaran Barcelona.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen LaLiga dengan 77 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang telah memainkan laga pekan ke-35.

Kabar baik menghampiri Madrid jelang duel kontra Alaves dengan kembalinya Hazard. Pemain asal Belgia ini diistirahatkan di dua laga terakhir Los Blancos saat menghadapi Getafe dan Athletic Bilbao karena bermasalah pada kakinya.

Cedera fibula Hazard sempat dikhawatirkan kambuh lagi. Pemain 29 tahun ini absen lama pada 2019 akibat cedera tersebut

Namun, kekhawatiran itu untungnya tak menjadi kenyataan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Hazard telah fit dan akan berada di skuad Madrid saat menghadapi Alaves.

"Hazard merasakan beberapa cedera yang membuatnya tak nyaman. Namun itu bukan cederanya yang sama seperti dulu," ujar Zidane dikutip dari Marca.

"Dia telah berlatih bersama kami secara normal dan saya harap dia bisa memainkan empat pertandingan terakhir di liga bersama kami dan kemudian juga di Liga Champions."

"Dia ingin bersama kami, dia tidak takut cedera lagi. Ada orang-orang dengan keahlian medis yang lebik baik dari saya, paham bahwa mengalami rasa sakit setelah pertandingan atau latihan yang berat adalah hal yang wajar. Dia ingin membantu tim dan akan bersama kami besok," jelasnya.

Diganggu banyak cedera, Hazard memang tampil belum optimal di musim ini. Ia baru mengemas satu gol dan tujuh assist dalam 19 laga di semua ajang untuk Madrid.



Simak Video "Eden Hazard Bocorkan Resep Kesuksesan Zidane"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com