sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Jul 2020 12:01 WIB

Real Madrid Menatap Tiga 'Final'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MADRID, SPAIN - JULY 10: Marco Asensio #20 of Real Madrid celebrate with his team mates after he scores his teams 2nd goal during the Liga match between Real Madrid CF and Deportivo Alaves at Estadio Alfredo Di Stefano on July 10, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Real Madrid sudah dekat dengan titel juara LaLiga. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid -

Real Madrid tak terpengaruh dengan tudingan-tudingan negatif. El Real fokus memenangi tiga laga Liga Spanyol sisa, yang sedemikian krusial sehingga disebut 'final', demi menjuarai LaLiga.

Melakoni pertandingan Liga Spanyol, Madrid menjamu Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/7/2020) dinihari WIB. El Real menciptakan start apik setelah Karim Benzema mengonversi hadiah penalti menjadi gol di menit ke-11.

Di babak kedua, Marco Asensio mencetak gol kedua untuk memastikan kemenangan Madrid setelah memaksimalkan umpan Benzema di menit ke-50. Ini adalah kemenangan kedelapan beruntun Madrid sehingga tetap memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari Barcelona di bawahnya.

Kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Real Madrid hanya butuh dua kemenangan lagi untuk merenguh gelar juara liga yang pertama sejak 2016/2017.

"Kami fokus pada tujuan kami dan kami memiliki tiga final sisa," bek Madrid Raphael Varane mengatakan usai pertandingan yang dilansir Marca.

"Penting untuk menang, sudah pasti, tapi sangat penting untuk tetap clean sheet, itu memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami akan terus melaju dengan moral positif yang kami punya."

Laju bagus Madrid dibarengi dengan tuduhan negatif yang dilontarkan, pada khususnya, Barcelona. Los Blancos diklaim mendapat perlakuan istimewa dari wasit. Meski demikian, Varane mengatakan Madrid tidak terpengaruh.

"Suara-suara di luar tidak masalah untuk kami. Kami mengendalikan sikap kami sendiri yang kami tunjukkan di atas lapangan," bek tengah asal Prancis itu menambahkan.

Selanjutnya, Real Madrid akan melawat ke Granada (13/7), lalu menjamu Villarreal (16/7), sebelum mengakhiri dengan laga tandang di Leganes (19/7).



Simak Video "Real Madrid Diimbangi Leganes 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com