sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jul 2020 07:00 WIB

Video Real Madrid Tetap Gaspol Usai Juara LaLiga

Yanu Arifin - detikSport
Real Madrids head coach Zinedine Zidane, holds the trophy as he poses for the photographers after winning the Spanish La Liga 2019-2020 following a soccer match between Real Madrid and Villareal at the Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Thursday, July 16, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue) Real Madrid tetap gaspol berlatih usai menjadi juara Liga Spanyol. (Foto: AP/Bernat Armangue)
Madrid -

Real Madrid sudah mengamankan titel juara LaLiga musim ini. Los Blancos tetap gaspol berlatih jelang melakoni laga terakhir kompetisi..

Madrid sudah mengamankan gelar juara Liga Spanyol 2019/2020. Eden Hazard dkk merebut trofi, yang dua musim sebelumnya dikuasai Barcelona.

Keberhasilan Madrid menjadi juara, dipastikan pada pekan ke-37. Kemenangan 2-1 atas Villarreal memastikan raihan Madrid punya raihan 86 poin dari 37 laga, takkan terkejar Barcelona--yang di saat bersamaan kalah 1-2 dari Osasuna sehingga poinnya baru 79 dari 37 laga.

Sudah berstatus juara, Madrid tinggal menutup kompetisi Liga Spanyol dengan menghadapi Leganes. Laga akan digelar di Estadio Butarque, Senin (20/7) dini hari WIB.

Jelang laga itu, Madrid pun sudah melakoni latihan terakhir. Skuad asuhan Zinedine Zidane berlatih serius menatap laga pemungkas melawan Leganes.

Dalam video latihannya, terlihat skuad Madrid tetap gaspol. Di bawah arahan Zidane, semua pemain berlatih serius pada sesi terakhirnya.

Terlihat, Sergio Ramos dan pemain lainnya berlatih penyelesaian akhir dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Jika menang dari Leganes, maka Madrid akan menutup musim dengan raihan 89 poin di puncak klasemen Liga Spanyol. Los Merengues selanjutnya tinggal fokus menatap pertandingan Liga Champions.

Ya, Madrid masih berpeluang mengawinkan gelar juara LaLiga dengan Liga Champions. Di kompetisi Eropa tersebut, Madrid masih harus menghadapi Manchester City di babak 16 besar.

Pada leg pertama, Madrid kalah 1-2, sehingga harus menang untuk setidaknya menjaga asa ke perempatfinal. Adapun leg kedua akan digelar pada 8 Agustus mendatang.



Simak Video "Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com