sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Agu 2020 04:01 WIB

Duh, Rumah Suso Nyaris Kemalingan Saat Final Liga Europa

Bayu Baskoro - detikSport
Sevillas Spanish midfielder Suso celebrates scoring during the UEFA Europa League semi-final football match Sevilla v Manchester United on August 16, 2020 in Cologne, western Germany. (Photo by Martin Meissner / various sources / AFP) Rumah Suso nyaris dibobol maling pada malam final Liga Europa. (Foto: AFP/MARTIN MEISSNER)
Sevilla -

Kejadian mengerikan dialami keluarga Suso saat malam final Liga Europa. Rumah pemain Seviila itu nyaris dibobol maling.

Suso tampil saat Sevilla menghadapi Inter Milan di partai final Liga Europa di RheinEnergie Stadium, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB. Winger asal Spanyol itu bermain sejak menit pertama pertandingan.

Sevilla mengakhiri babak final tersebut dengan kemenangan 3-2, sekaligus berhak atas trofi Liga Europa. Suso dkk pun merayakan keberhasilan mereka mengangkat piala selepas pertandingan.

Di tengah euforia kemenangan Sevilla tersebut, kabar tidak menyenangkan datang menghampiri Suso. Rupanya di saat dirinya tengah berpesta di lapangan, keluarganya di Spanyol nyaris menjadi korban aksi kriminal.

Melansir laporan Marca, dua orang pencuri mencoba memasuki rumah Suso yang berada di wilayah Sevilla. Saat itu di dalam rumah terdapat istri Suso, Alicia, beserta kedua anak mereka yang masih balita.

Alicia dan kedua anaknya kala itu tengah menonton perayaan juara Sevilla di Liga Europa melalui siaran langsung televisi. Dia kemudian menyadari ada sesuatu yang terjadi di depan rumahnya dan kemudian menyalakan lampu teras.

Sadar jika masih ada orang yang terjaga di dalam rumah, kedua pencuri yang sudah memasuki halaman rumah Suso langsung balik mundur dan melarikan diri. Dari rekaman CCTV terlihat jika salah satu dari orang tak dikenal tersebut berlari dan mencoba kabur.

Beruntung, tidak ada barang yang berhasil digasak pencuri dari kediaman Suso. Meski begitu, ulah dua orang tak dikenal tersebut kabarnya membuat Alicia ketakutan.

Upaya pencurian yang dialami Suso kali ini menjadi aksi kriminal terbaru yang menimpa bintang sepakbola di Spanyol. Sebelumnya pada 2019 lalu, rumah Joaquin dan Willian Carvalho dari Real Betis, serta Chicharito yang kala itu masih berseragam Sevilla, disatroni maling.



Simak Video "Menang 2-0 Atas Sevilla, Atletico Nyaman di Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com