ADVERTISEMENT

Ayah Messi Siap-siap ke Barcelona, Mau Ngomongin Nasib Anaknya

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 01 Sep 2020 22:35 WIB
Ayah Lionel Messi, Jorge Messi.
Jorge Messi dikabarkan akan bertemu direksi Barcelona pada Rabu (3/9). Foto: Tyc Sports
Jakarta -

Ayah Lionel Messi, Jorge, akan segera menemui direksi Barcelona untuk membahas masa depan anaknya. Pertemuan itu direncanakan berlangsung Rabu (2/9) mendatang.

Dilaporkan media Argentina, Tyc Sports, pada Selasa (1/9) malam WIB, Jorge telah berangkat menggunakan jet pribadi dari Rosario menuju Barcelona. Dalam pertemuan nanti, ia disebut akan bertemu langsung dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Sebelumnya, pada pekan lalu diberitakan bahwa pihak Barcelona menolak bertemu dengan kubu Messi untuk mendiskusikan keinginan sang pemain untuk pindah. Direksi Blaugrana diketahui hanya mau bertemu jika Messi mau membahas perpanjangan kontrak.

Namun belakangan Barca tampak sedikit melunak, jika melihat adanya rencana pertemuan dengan Jorge. Meski begitu, Barcelona diprediksi tetap tak akan membiarkan Messi keluar dari Camp Nou secara cuma-cuma, seperti yang diyakini Messi bisa dilakukan olehnya saat kontraknya tersisa setahun lagi.

Dari laporan Tyc Sports, Jorge disebut ingin mencari kemungkinan terbaik yang bisa dicapai kedua belah pihak, sehingga Messi bisa pergi secara baik-baik dari Barca. Kedatangan Jorge sejauh ini tampak seperti ingin mendinginkan situasi yang sejauh ini semakin panas.

Seperti diketahui, Lionel Messi mangkir dalam tes COVID-19 yang diselenggarakan Barcelona pada Minggu (30/8) kemarin, yang merupakan syarat untuk menjalani latihan pramusim selepas liburan. Ia disebut tak merasa perlu melakukan hal itu karena sudah menyatakan diri ingin pergi.

Absennya Messi dalam tes medis tersebut menjadi pertanda ia tak akan hadir dalam latihan perdana di bawah arahan Ronald Koeman, Senin (31/8) kemarin. Dan benar saja, ia belum pernah hadir dalam latihan Barcelona sejauh ini.

(adp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT