sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Sep 2020 12:40 WIB

Griezmann: Bertahanlah di Barcelona, Messi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 21: Antoine Griezmann of FC Barcelona celebrates with his teammate Lionel Messi after scoring the opening goal during the La Liga match between FC Barcelona and Deportivo Alaves at Camp Nou on December 21, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Antoine Griezmann berharap Lionel Messi bertahan di Barcelona (Getty Images/Alex Caparros)
Stockholm -

Masa depan Lionel Messi terus saja dispekulasikan. Antoine Griezmann cuma berharap Messi tidak jadi meninggalkan Barcelona.

Pekan lalu, Messi menyampaikan keinginannya kepada Barcelona untuk meninggalkan Camp Nou. Pemain asal Argentina itu ingin kontraknya, yang habis pada 2021, diakhiri lebih cepat.

Messi kabarnya tak mau lagi memperkuat Barcelona karena kondisi internal tim yang kacau, menyusul nirgelar musim lalu. Ada kabar kalau Messi mau bertahan asalkan presiden Josep Maria Bartomeu mundur.

Dalam pertemuan terakhir antara ayah sekaligus agen, Jorge Messi, dan Bartomeu, Rabu (2/9/2020), tidak ada kata sepakat dan kedua kubu masih berpegang pada keinginan masing-masing.

Meski demikian dalam perkembangan sehari setelahnya, Messi malah diklaim ingin bertahan di Barcelona semusim lagi hingga kontraknya habis. Maka dari itu spekulasi soal kelanjutan karier Messi akan terus memanas, setidaknya hingga bursa transfer ditutup 5 Oktober.

Terkait masa depan rekan setimnya itu, Griezmann berharap Messi mau bertahan demi kebaikan Barcelona. Meski dikabarkan tak akur sepanjang musim lalu, Griezmann dan Messi dianggap masih bisa bekerja sama melajukan Los Cules di era Ronald Koeman.

Musim lalu, Griezmann seperti dijauhi Lionel Messi karena dianggap tak berkontribusi banyak meski dibeli mahal dari Atletico Madrid. Griezmann cuma membuat 14 gol sepanjang musim.

"Kami selalu ingin tahu perkembangan isu itu seperti apa, tapi itu adalah masalah dia dengan klub," ujar Griezmann kepada M6.

"Kami cuma bisa berharap dia bertahan. Saya coba fokus ke tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua laga ke depan," sambung Griezman..

"Kami sudah mendengar sedikit banyak soal isu itu, tapi kami tidak tahu pasti soal masalah tersebut," tutup Antoine Griezmann.



Simak Video "Messi Capek Selalu Disalahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com