sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 18:10 WIB

Salam Perpisahan Sergio Ramos untuk James Rodriguez

Putra Rusdi K - detikSport
MADRID, SPAIN - APRIL 08:  James Rodriguez (L) of Real Madrid CF celebrates scoring their second goal Sergio Ramos (R) during the La Liga match between Rayo Vallecano de Madrid and Real Madrid CF at Vallecas Stadium on April 8, 2015 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Sergio Ramos mengirimkan salam perpisahan untuk James Rodriguez yang hengkang dari Real Madrid ke Everton (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan salam perpisahan kepada James Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut baru saja memutuskan hengkang ke Everton.

James baru saja diumumkan sebagai pemain anyar Everton, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Ia meninggalkan Real Madrid yang dibelanya sejak 2014.

James dilaporkan BBC ditebus oleh The Toffees dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds. Ia akan diikat kontrak selama tiga musim bersama tim asal Merseyside ini.

Isu gelandang 29 tahun ini bakal hengkang dari Santiago Bernabeu sebenarnya sudah lama menyeruak. Pasalnya, James tak masuk dalam rencana pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim. Sementara di musim ini, James hanya bermain dalam 14 laga untuk Madrid dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

Ramos turut memberikan salam perpisahan kepada James. Bek 34 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang bersama James saat bermain bersama di Madrid dalam Story Instagram-nya.

Dalam unggahannya tersebut Ramos juga menuliskan pesan yang mendoakan James agar sukses di Everton. Ramos pernah dua kali bersama James merasakan mengangkat trofi Liga Champions di Madrid. James juga sempat mempersembahkan dua gelar LaLiga untuk tim Ibu Kota Spanyol ini.

Sergio Ramos mengirim salam perpisahan untuk James RodriguezSergio Ramos mengirim salam perpisahan untuk James Rodriguez Foto: Instagram @sergioramos

"Semoga berhasil, sobatku!" tulis Ramos dalam unggahan fotonya dengan James.

"Meskipun dengan kaki kiri dan bakat itu, kamu tidak lagi dibutuhkan di sini. Sampai berjumpa lagi, sahabat. Semoga sukses."



Simak Video "James Rodriguez: Suram di Madrid, Gemilang di Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com