sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Sep 2020 11:09 WIB

Eden Hazard Nge-Gym, Netizen: Top! Sudah Latihan Angkat Trofi Lagi

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - JUNE 28: Eden Hazard of Real Madrid CF looks on during the Liga match between RCD Espanyol and Real Madrid CF at RCDE Stadium on June 28, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images) Eden Hazard Nge-Gym, Netizen: Top! Latihan Angkat Trofi Lagi. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Baru-baru ini Eden Hazard dilaporkan kegemukan. Boleh jadi dimaksudkan sebagai respons atas klaim tersebut, pemain Real Madrid itu pun posting dirinya lagi nge-gym.

Kabar kondisi fisik tak ideal pesepakbola 29 tahun itu awalnya dilaporkan Diario Sport. Akibat hal itu pula Eden Hazard konon tak dimainkan pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, dalam dua laga di UEFA Nations League.

Real Madrid kabarnya juga frustrasi dengan kondisi Hazard yang kegemukan. Bahkan laporan yang sama memprediksi bahwa Eden Hazard masih butuh waktu dua sampai tiga pekan agar bisa fit bermain untuk El Real.

Tak lama setelah kabar itu muncul, Eden Hazard kini mem-posting sebuah kompilasi video yang berisikan dirinya sedang berlatih keras di gym. Dalam video itu, mantan bintang Chelsea tersebut tampak melakukan sesi angkat beban, push-up, dan lain sebagainya.




Menanggapi video tersebut, fans langsung bereaksi. Tak sedikit yang mendoakan agar Eden Hazard bisa lekas fit lagi dan memiliki peruntungan lebih baik musim ini terkait dengan cedera.

"Cuma berharap pergelangan kakinya akan baik-baik saja. Aku ingin sekali melihatnya sukses di Real Madrid," cuit seorang netizen.

"Berharap ke Tuhan agar ia sukses di Madrid karena ia sedemikian jago dan aku sangat menyukainya. Benar-benar sedikit kesal saat ia cabut dari Chelsea karena itu berarti aku tak lagi bisa menyaksikannya secara rutin di Premier League," timpal yang lain.

Ada pula yang berkelakar dalam menanggapi aksi Eden Hazard nge-gym, dengan menyamakan sesi angkat beban yang ia lakukan bagaikan sedang latihan mengangkat trofi La Liga lagi!




(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com