sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 04 Okt 2020 12:55 WIB

Zidane: Aouar Bisa Saja ke Real Madrid, tapi...

Yanu Arifin - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 15: Houssem Aouar of Olympique Lyon celebrates following his teams victory in the UEFA Champions League Quarter Final match between Manchester City and Lyon at Estadio Jose Alvalade on August 15, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Franck Fife/Pool via Getty Images) Houssem Aouar dikaitkan juga dengan Real Madrid. (Foto: (Getty Images/Pool)
Madrid -

Nama Houssem Aouar sampai juga dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sampai turut mengomentarinya. Apa katanya?

Aouar menjadi salah satu pemain muda yang banyak disorot pada musim panas ini. Pemain Prancis itu tampil bersinar bersama Lyon pada musim lalu.

Gelandang 22 tahun itu membuat 41 penampilan dan 7 gol untuk Lyon. Les Gones pun diantarnya sampai ke semifinal Liga Champions dan menjadi runner up Piala Liga Prancis. Total, Aouar sudah punya catatan 24 gol dari 140 laga bersama Lyon.

Sejauh ini, Aouar sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya Arsenal, yang kabarnya bernafsu memboyongnya ke Emirates Stadium.

Kini, Aouar pun dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut laporan Marca, pemain yang sempat terjangkit virus corona itu masuk dalam daftar belanja raksasa Liga Spanyol itu.

Menanggapi rumor itu, Zidane angkat bicara. Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan Aouar bisa ke Madri di masa mendatang, sebab skuadnya sudah oke saat ini.

"Saya tak tahu informasi apa yang anda punya soal dia," kata Zidane.

"Dia pemain hebat, saya tak ragukan itu. Mungkin suatu hari nanti dia bisa bermain di Real Madrid.

"Tapi, sekarng kami punya skuad ini. Kami akan melangkah bersama skuad yang kami punya," jelas Zidane, yang juga berasal dari Prancis itu.

Di bursa transfer musim panas ini, Madrid sendiri tidak mendatangkan pemain. Raksasa Liga Spanyol itu hanya memulangkan Martin Odegaard, dan justru melepas banyak pemain, dari Gareth Bale, James Rodriguez, dan Achraf Hakimi.



Simak Video "Dear Zidane, Real Madrid Jadi Rekrut Mbappe dan Haaland?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com