ADVERTISEMENT

Memphis Depay: Ke Barcelona di Januari? Kita Lihat Saja Nanti

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 11 Okt 2020 06:20 WIB
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 14: Memphis Depay of Olympique Lyon in action during the Olympique Lyonnais Training Session ahead of the UEFA Champions League match between Manchester City and Olympique Lyonnais at Estadio Jose Alvalade on August 14, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images)
Memphis Depay masih membuka peluang untuk pindah ke Barcelona pada Januari nanti (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Memphis Depay gagal gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Depay masih membuka kemungkinan untuk pindah pada bursa bulan Januari nanti.

Depay jadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, berniat memboyong Depay dari Olympique Lyon ke Camp Nou.

Kepindahan Depay ke Barcelona pun kabarnya sudah sangat dekat. Lyon sudah mengumumkan kalau pemain asal Belanda itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Lyon bahkan membuka lebar-lebar kesempatan bagi Barcelona untuk menuntaskan transaksi, termasuk dengan memberikan potongan harga. Klub Ligue 1 itu hanya meminta bayaran 25 juta euro untuk Depan.

Itu tak lepas dari situasi kontrak Depay. Kontrak mantan pemain PSV dan Manchester United itu akan segera habis pada Juni 2021.

Namun, pada akhirnya tidak ada transfer yang terwujud. Kandasnya transfer ke Barcelona itu membuat Depay sedih.

Untuk saat ini, Depay akan fokus penuh ke Lyon. Dengan kontraknya yang akan habis pada tahun depan, pemain berusia 26 tahun itu membuka peluang untuk pindah ke Barcelona, dan juga klub-klub lain, pada Januari nanti.

"Kita lihat saja nanti," ujar Depay saat ditanya soal kemungkinan pindah ke Barcelona di masa depan, seperti dikutip Sport.

"Kita akan segera tiba di bulan Januari. Kita harus memantau bagaimana situasinya. Bukannya saya pasti akan pindah, tapi mungkin akan ada beberapa klub yang mendekati saya segera."

"Saya berusia 26 tahun dan hampir gratis, jadi Anda bisa memprediksi klub-klub akan tertarik kepada saya, kan?" kata Memphis Depay menambahkan.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT