sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Okt 2020 14:05 WIB

Casemiro: Madrid Enggak Bisa Bikin 5 Gol di Setiap Laga!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
VILLAREAL, SPAIN - OCTOBER 04: Karim Benzema of Real Madrid  celebrates after scoring his teams second goal with his team during the La Liga Santander match between Levante UD and Real Madrid at Ciutat de Valencia Stadium on October 04, 2020 in Valencia, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Casemiro menegaskan Real Madrid tidak kurang gol. Foto: Getty Images/Alex Caparros
Madrid -

Casemiro mengakui Real Madrid belum mencapai performa terbaik di awal musim ini. Namun, Casemiro menolak anggapan Madrid kurang produktif.

Start Madrid di 2020/21 masih mulus. Di empat pertandingan pertama Liga Spanyol, Los Blancos belum terkalahkan dengan meraup tiga kemenangan dan sekali seri.

Meski demikian, Madrid kesulitan menjinakkan lawan-lawannya. Setelah seri tanpa gol di kandang Real Sociedad, Madrid hanya menang tipis 3-2 atas Real Betis dan Real Valladollid 1-0, sebelum menumpas Levante 2-0 sebelum jeda internasional.

Itu artinya pasukan Zinedine Zidane baru mencetak enam gol dalam empat pertandingan meski baru kemasukan dua gol saja. Casemiro tidak setuju apabila Real Madrid disebut kurang mencetak lebih banyak gol.

"Pramusim kali ini pendek, tapi seperti yang Anda katakan di Spanyol 'beginilah adanya'. Kami memang belum mencapai performa terbaik, tapi dinamisme tim bagus kok," ucap gelandang Madrid itu di AS.

"Bagaimana mungkin kami kurang mencetak gol? Benzema mungkin adalah pemain nomor sembilan terbaik di dunia dan Anda mesti sedikit hormat kepada dia. Sejak tahun lalu kami sudah menjadi tim yang sangat solid dengan para pemain seperti Hazard, Rodrygo, Vinicius... Kami kan tidak bisa mencetak lima gol di setiap pertandingan, tapi juga tidak kekurangan gol," cetus Casemiro.

Di masa depan, Madrid digadang-gadang akan mendatangkan calon superstar sepakbola masa depan Kylian Mbappe dari Paris St. Germain. Casemiro memilih tidak ikut terseret dalam rumor Mbappe dengan Real Madrid.

"Dia adalah seorang pemain hebat dan di klub ini ada banyak pemain yang dihubungkan. Kalau Real Madrid merekrut semuanya, kami akan memiliki 100 pemain di skuad," lanjut dia.

"Mbappe bukan pemain kami dan aku tidak mau membicarakan dia kecuali kalau suatu hari nanti dia datang betulan. Aku menyukai dia sih, tapi juga aku menyukai Neymar, Coutinho ... Mereka itu pemain-pemain dengan kualitas sangat bagus dan semua orang menyukai mereka," tuntas Casemiro.



Simak Video "Vinicius-Benzema Sukses Bikin Madrid Permalukan Levante"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com