sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 17 Okt 2020 09:10 WIB

Zidane Jawab soal Rumor Haaland dan Mbappe

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrids head coach Zinedine Zidane gestures during the Champions League, round of 16, second leg soccer match between Manchester City and Real Madrid at the Etihad Stadium stadium in Manchester, England, Friday, Aug. 7, 2020. (Oli Scarff/Pool Photo via AP) Zinedine Zidane menjawab beberapa rumor pemain yang dikatitkan dengan Real Madrid. (Foto: AP/Oli Scarff)
Madrid -

Erling Haaland dan Kylian Mbappe disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane menjawab rumor terkait kedua pemain itu.

Madrid tak melakukan belanja pemain di musim panas 2020. Los Blancos justru malah banyak melepas pemainnya, namun sejauh ini Madrid masih bisa memimpin klasemen LaLiga.

Selama bursa transfer, ada Haaland yang dikabarkan menjadi incaran Madrid. Striker asal Norwegia itu musim lalu tampil top dengan kostum RB Salzburg dan Borussia Dortmund.

Haaland tampil luar biasa bersama Timnas Norwegia di ajang UEFA Nations League. Striker 20 tahun itu mencetak tiga gol saat Norwegia melibas Rumania 4-0. Pemain Madrid, Martin Odegaard, menyumbang dua assist ke Haaland.

Zidane memuji penampilan Haaland di laga itu, namun menegaskan bahwa itu bukan pemain Madrid.

"Saya telah menyaksikan pertandingan-pertandingan itu dan Martin bermain tidak seperti saat di Real Madrid. Saya turut senang akan penampilanya dan ketika para pemain dipanggil oleh timnasnya saya lebih senang jika mereka turun bermain. Haaland bukanlah pemain saya, tapi dia seorang pemain yang bagus," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Mbappe juga masuk sebagai pemain yang dirumorkan menjadi incaran Madrid. Pemain asal Prancis itu beberapa kali dikabarkan bimbang apakah bertahan di Paris Saint-Germain atau tidak.

"Ada begitu banyak kabar burung mengenai Real Madrid terkait beberapa pemain, tapi itu tidak akan mempengaruhi tim. Bursa transfer sudah ditutup dan kami memiliki satu tim yang akan berjuang untuk menghadapi semuanya. Itulah yang akan kami coba lakukan," Zidane menegaskan.



Simak Video "Nominasi Golden Boy 2020: Haaland hingga Alphonso Davies"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com