sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Nov 2020 02:02 WIB

Kabar Gembira untuk Madrid, Hazard dan Casemiro Pulih dari Virus Corona!

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 03: Eden Hazard of Real Madrid CF reacts during the UEFA Champions League Group B stage match between Real Madrid and FC Internazionale at Estadio Santiago Bernabeu on November 03, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Eden Hazard telah pulih dari virus corona. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Eden Hazard dan Casemiro telah mendapat hasil negatif dari tes virus Corona. Real Madrid bisa mengandalkan kedua pemain itu di laga akhir pekan ini.

Hazard dan Casemiro dinyatakan terpapar virus Corona pada Sabtu (z/11/2020) pagi waktu setempat. Hasil itu muncul selang satu hari setelah menjalani tes.

Sebelum Hazard dan Casemiro, ada Eder Militao yang dinyatakan positif COVID-19 pada 2 November 2020. Jadi, ketiga pemain itu saat ini sudah pulih dan bisa memperkuat Madrid lagi akhir pekan ini untuk bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan LaLiga.

Kabar baik untuk pelatih Zinedine Zidane ini lebih dulu datang dari Casemiro. Gelandang asal Brasil itu mendapat hasil negatif pada Rabu (18/11/2020) waktu setempat.

Casemiro sudah ikut berlatih dengan skuad Madrid pada Kamis (19/11/2020) pagi waktu setempat. Casemiro sudah menyampaikannya lewat pesan di media sosial.

"Senang. Terima kasih banyak atas ucapan dan dukungan Anda. Saya akan mencoba membalas perhatian kalian ini dengan cara yang paling baik di lapangan. Dan yang terpenting, jaga diri kalian baik-baik. Hala Madrid!," tulis Casemiro di akun Twitter pribadi.

Beberapa media Eropa, seperti Marca kemudian melaporkan bahwa Hazard dan Miilito mendapat hasil negatif juga. Keduanya bisa berlatih pada Kamis (19/11/2020) petang waktu setempat.

Kembalinya Militao sangat penting untuk Madrid, karena Sergio Ramos dan Raphael Varane, pasangan bek tengah pilihan pertama Zidane ini, mendapat cedera saat menjalani tugas internasional. Zidane setidaknya untuk saat ini punya tambahan opsi dalam mengatasi krisis bek.

Hazard sedang dalam kondisi mulai menanjak sebelum terpapar virus Corona. Dia mendapatkan gol kedua selama berkarier untuk Madrid saat melawan Huesca pada akhir Oktober 2020.



Simak Video "Sedihnya Hazard Cedera Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com