sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Nov 2020 09:15 WIB

Ribut dengan Messi di Barcelona? Ini Klarifikasi Griezmann

Yanu Arifin - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 21: Lionel Messi of FC Barcelona and Antoine Griezmann of FC Barcelona walk out prior to the La Liga Santander match between Atletico de Madrid and FC Barcelona at Estadio Wanda Metropolitano on November 21, 2020 in Madrid, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Lionel Messi dan Antoine Griezmann. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Barcelona -

Antoine Griezmann dikabarkan punya hubungan tak harmonis dengan Lionel Messi di Barcelona. Penyerang Prancis itu akhirnya memberi klarifikasi.

Situasi Griezmann di Barcelona terus dikaitkan dengan hubungannya dengan Messi. Sejak dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada tahun lalu, Griezmann kabarnya tak disukai Messi.

Berbagai tudingan dialamatkan kepada Messi. Pencetak gol terbanyak Barcelona itu dinilai membuat Griezmann mandek di Barcelona, yang sejauh ini baru membuat 17 gol untuk Blaugrana.

Tudingan itu datang dari mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Ia menuding Messi menjadi sosok diktator di Barcelona, yang membuat Griezmann kesulitan berkembang.

Kemudian, paman Griezmann juga ikutan menyudutkan Messi. Menurutnya, pemain Argentina itu bak anak emas di klub, berbeda dengan Griezmann yang harus terus bekerja keras untuk baik-baik saja di Camp Nou.

Messi sendiri mengaku lelah terus disalahkan. Ia sempat kesal saat ditanya hubungannya dengan Griezmann beberapa waktu lalu.

Setelah lama bungkam, Griezmann akhirnya angkat suara. Penyerang 29 tahun itu membuat klarifikasi atas kata-kata mantan agen dan pamannya.

"Saatnya menempatkan sesuatu pada tempatnya, sebab saya sudah lama menahan berkomentar. Sekarang saatnya mengatakan cukup," kata Griezmann saat diwawancara Movistar, Senin (23/11) waktu setempat.

"Saya tidak punya hubungan dengan Eric sejak saya menikah. Dia diundang ke pernikahan, tapi tidak datang. Saya marah, dan saya tidak melihatnya sejak saat itu."

"Agen saya adalah saudara perempuan saya, tapi dia tidak bilang apa-apa. Orang tua saya juga. Jadi, karena tidak ada yang berbicara, Eric yang berbicara dan memberikan pandangannya, seperti semua orang pada umumnya. Itu bisa menimbulkan banyak kerusakan, banyak membuat keraguan, dan hubungan saya dengan Leo," katanya.

Griezmann soal Messi dan Pamannya

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com