sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Des 2020 09:00 WIB

Zidane Bantah Hazard Stres di Madrid

Putra Rusdi K - detikSport
Real Madrids French coach Zinedine Zidane (L) talks to Real Madrids Belgian forward Eden Hazard during the Spanish league football match Levante UD against Real Madrid CF at the Ciutat de Valencia stadium in Valencia on February 22, 2020. (Photo by JOSE JORDAN / AFP) Zinedine Zidane membantah bahwa Eden Hazard stres di Real Madrid (Foto: Jose Jordan / AFP)
Madrid -

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah tudingan Eden Hazard rentan cedera karena stres di El Real. Tudingan ini sendiri muncul dari Dokter Timnas Belgia.

Dokter Timnas Belgia, Kris van Crombrugge, turut berkomentar terkait seringnya Hazard cedera bersama Madrid. Ia menuding Hazard menjadi rentan cedera karena stres memikul ekpekstasi yang begitu besar sejak merapat ke El Real dari Chelsea.

Kapten timnas Belgia ini memang memang berulang kali cedera sejak berseragam Madrid. Teranyar, ia mengalami cedera di otot kaki kanannya saat Madrid kalah 1-2 dari Deportivo Alaves.

Ini merupakan cedera ketujuh Hazard di Madrid. Sebelumnya, winger 29 tahun ini sudah melewatkan 35 laga Madrid akibat masalah kebugaran. Jumlah ini lebih banyak dari pertandingan Hazard bersama Madrid yaitu 25 laga.

Tudingan Crombrugge tersebut langsung dibantah oleh Zidane. Ia mengatakan Hazard punya mental yang sangat baik dan sama sekali tak merasa tertekan di Madrid.

Pelatih asal Prancis ini juga menegaskan masih sepenuhnya percaya dengan kualitas Hazard. Meski, mantan pemain Lille ini minim kontribusi dengan baru mengemas dua gol dalam enam laga di musim ini.

"Tidak, sama sekali tidak! Dia secara mental sangat kuat. Ini cedera lain untuknya dan itu berita buruk bagi kami. Namun, itu adalah sesuatu yang terjadi pada banyak tim," ujar Zidane menanggapi tudingan Crombrugge bahwa Hazard stres dikutip dari AS.

Kami harus menghadapinya dan seperti tim lain kami punya banyak pemain. Saya tidak meragukan kemampuannya sebagai pemain dan tujuan yang ingin dicapainya di sini. Dia mengalami saat-saat buruk akhir-akhir ini dan kami siap untuk membantunya," jelasnya menambahkan.



Simak Video "Real Madrid Masih Butuh Isco Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com