Pemain Cadiz Ini Tuding Lionel Messi Ingkar Janji!

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 10 Des 2020 12:00 WIB
Alberto Perea.
Perea ingin mendapat jersey Messi seusai laga, namun gagal. Foto: Instagram @albertoperea.10
Cadiz -

Gelandang Cadiz Alberto Perea menyebut Lionel Messi ingkar janji padanya. Ada apa, nih?

Cadiz sukses mengalahkan Barcelona 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Cadiz menempati urutan kelima klasemen sementara dengan 18 poin, unggul 4 poin dari Barcelona yang ada di urutan sembilan.

Nah, seusai kemenangan itu, Perea mendekati Messi. Menurut pemain 29 tahun itu, La Pulga sudah berjanji untuk bertukar jersey seusai laga.

Sayangnya, impian Perea mendapatkan seragam Messi pupus. Kapten Barcelona itu tak jadi memberikan bajunya.

"(Messi) sudah berjanji pada saya (untuk memberikan jersey miliknya). Kemudian dia bilang kepada saya kalau dia sudah memberikannya (ke orang lain) sebagai hadiah," kata Perea kepada Radio Canal Sur, dikutip Marca.

Perea menduga saat itu Messi sedang kesal karena Barcelona kalah dan ia gagal tampil bagus. Selain tak mencetak gol, ia juga kehilangan bola sampai 29 kali di laga itu. Tak heran bila Messi akhirnya enggan bertukar jersey.



"Saya tak berpikir itu alasannya, karena dia sedang marah, bahkan hampir tak melihat saya. Akhirnya saya menghampiri (Sergio) Busquets, saya sudah mengenalnya dan dia pun memberi jersey-nya untuk saya. Bagus juga untuk koleksi saya," jelasnya.

Penampilan buruk Lionel Messi dan Barcelona pun berlanjut di Liga Champions. Bertemu Juventus di Camp Nou pada Rabu (9/12) dini hari WIB, Blaugrana kalah telak 0-3 dan akhirnya hanya finis sebagai runner-up Grup G di bawah Bianconeri.

(adp/pur)