Koeman Singgung Madrid Tak Diganjar Penalti, Zidane: Ganggu Banget!

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 23 Des 2020 07:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 24: Zinedine Zidane, Head Coach of Real Madrid interacts with Ronald Koeman, Head Coach of Barcelona ahead of the La Liga Santander match between FC Barcelona and Real Madrid at Camp Nou on October 24, 2020 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Zinedine Zidane tak senang dengan komentar Ronald Koeman. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kecewa karena Real Madrid tak diganjar penalti saat melawan Eibar. Zinedine Zidane kesal dengan pernyataan Koeman.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 di markas Eibar, Estadio Municipal de Ipurua dalam lanjutan LaLiga, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. Kemenangan Madrid atas Eibar diwarnai kontroversi.

Madrid tak dihukum penalti, meski Sergio Ramos tampak handball di menit ke-82 kala skor masih 2-1 untuk Los Blancos. Dari tayangan ulang, sundulan Yoshinori Muto tampak mengenai siku kapten Real Madrid itu.

Wasit, Jose Luis Munuera Montero, sempat mengecek lewat Video Assistant Referee terkait insiden tersebut. Meski demikian, wasit tetap tak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

Koeman mengikuti insiden kontroversi itu. Dia kecewa dan tak mengerti bagaimana keputusan yang dibuat tidak menyatakan penalti.

Zidane lantas ditanya terkait pernyataan Koeman. Juru taktik Los Blancos itu kecewa dengan kata-kata yang dikeluarkan pelatih Barcelona tersebut.

"Ini mengganggu saya karena saya tidak pernah terlibat dengan wasit. Wasit adalah bagian dari permainan. Mereka bisa membuat kesalahan, seperti para pemain dan seperti kita semua dalam hidup," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Sehubungan dengan komentar dari Koeman, saya tidak mengatakan apa-apa karena saya hanya memikirkan pertandingan besok (melawan Granada)," sambungnya.

"Memang banyak pembicaraan ketika ada sesuatu yang spesifik dengan Madrid dan wasit, inilah yang harus dihadapi Madrid. Agak menjengkelkan membicarakan hal ini, kami tertarik dengan pertandingan besok. Kami harus fokus," Zidane menegaskan.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)