Madrid Incar Pau Torres, Calon Penerus Sergio Ramos

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Jan 2021 09:15 WIB
VILLAREAL, SPAIN - SEPTEMBER 19: Pau Torres of Villarreal CF looks on during the La Liga Santander match between Villarreal CF and SD Eibar at Estadio de la Ceramica on September 19, 2020 in Villareal, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Real Madrid ingin boyong Pau Torres untuk menjadi penerus Sergio Ramos. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Real Madrid dikabarkan membidik bek Villarreal, Pau Torres. Tujuan Los Blancos ingin bek 23 tahun itu menjadi penerus Sergio Ramos.

Kontrak Ramos di Madrid habis pada Juni 2021 dan sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua pihak. Ramos sudah bermain hampir 16 tahun untuk EL Real dan menjadi kapten tim.

Madrid sudah mulai mencari penerus Ramos yang kini berusia 34 tahun. Menurut laporan Marca, bidikan Madrid adalah Pau Torres, yang merupakan hasil akademi Villarreal dan sudah membela Timnas Spanyol senior.

Villarreal telah menempatkan klausul pelepasan 50 juta euro dalam kontrak Pau Torres. Angka ini masih bisa dinegosiasikan karena hubungan baik yang terjalin antara Los Blancos dan Yellow Submarine.

Madrid sejak musim panas 2020 sudah meminjamkan Takefusa Kubo ke Villarreal. Ada pula momen Madrid meminjamkan dan menjual Denis Cheryshev ke Villarreal hingga Diego Lopez.

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan bek tengah tersebut. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, juga telah menyatakan banyak minat, tapi Pau Torres lebih tertarik menuju ke ibukota Spanyol.

Pau Torres musim ini sudah tampil 17 kali untuk Villarreal di LaLiga. Whoscored mencatat pemain tersebut membuat 11 tekel sukses, 17 intercept, 57 sapuan, dan 14 kali melakukan blok untuk tembakan lawan.



Simak Video "Real Madrid Memburu Bek Villarreal Pau Torres"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)