Sergio Ramos Tolak Tawaran Kontrak Baru di Real Madrid?

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 06 Jan 2021 05:20 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - NOVEMBER 11: Sergio Ramos of Spain in action during the international friendly match between Netherlands and Spain at Johan Cruijff Arena on November 11, 2020 in Amsterdam, Netherlands. Sporting stadiums around Netherlands remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Madrid -

Sergio Ramos kabarnya menolak penawaran perpanjangan kontrak di Real Madrid. Bek Spanyol itu tidak sepakat dengan kesepakatan yang disodorkan.

Kontrak Ramos akan habis pada musim panas 2021. Artinya, bek 34 tahun itu harus menyelesaikan kontrak barunya mulai saat ini, atau bisa pergi dengan gratis.

Dilansir Marca, Madrid sudah memberinya penawaran kontrak baru. Kapten Los Blancos itu disodori kontrak berdurasi semusim, dengan bayaran masih di atas 12 juta euro per musim.

Namun, Ramos kabarnya menolaknya. Pemain yang sudah 16 tahun bermain di Santiago Bernabeu itu tak senang dengan tawaran kontrak baru yang cuma berdurasi setahun.

Kebijakan perpanjangan kontrak di Madrid memang demikian. Setiap pemain yang berada di atas 30 tahun cuma mendapat perpanjangan kontrak setahun.

Ramos sendiri pilar penting Madrid selama ini. Sang pemain sudah mempersembahkan lima trofi LaLiga dan empat gelar Liga Champions, dengan catatan 666 penampilan. Sebagai bek, performanya juga luar biasa, dengan mampu mencetak 100 gol bersama Madrid.

Saat ini pun Ramos sudah dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa. Di antaranya Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang disebut berminat merekrutnya.

Selain Ramos, kabarnya Madrid juga berusaha mempertahankan Luka Modric dan Lucas Vazquez. Modric kabarnya bersedia bertahan, namun Vazquez masih belum meneken kontrak baru.

(yna/krs)