sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Jan 2021 08:20 WIB

Real Madrid Marah dan Kesal

Randy Prasatya - detikSport
MALAGA, SPAIN - JANUARY 14: Raul Garcia of Athletic Bilbao celebrates with teammates after scoring their teams first goal during the Supercopa de Espana Semi Final match between Real Madrid and Athletic Club at Estadio La Rosaleda on January 14, 2021 in Malaga, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Fran Santiago/Getty Images) Real Madrid kecewa banget gagal ke final Piala Super Spanyol. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Malaga -

Real Madrid gagal melangkah ke final Piala Super Spanyol. Marco Asensio menyebut bahwa Los Blancos marah dan kesal.

Laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao digelar di La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Bilbao berhasil unggul 2-0 di babak pertama lewat sepasang gol Raul Garcia.

Madrid meningkatkan intensitas di babak kedua dan mencoba mengejar ketertinggalan. Ada tembakan Asensio yang membentur mistar dan ada pula gol Karim Benzema yang dianulir VAR.

Pada akhirnya, Madrid cuma bisa membalas satu gol lewat Benzema. Los Blancos pun harus rela menelan kekalahan 1-2 dan gagal ke final untuk bertemu Barcelona.

"Mereka memulai dengan sangat baik dan mempersulit kami, terutama di awal. Kami tertinggal dan itu sulit. Pada akhirnya kami memiliki peluang untuk melaju, tapi gagal," kata Asensio seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Mereka tumbuh dalam permainan setelah gol pertama, mereka memperoleh kepercayaan diri yang tinggi. Kami mencoba bereaksi dengan segala cara, tetapi itu tidak mungkin," sambungnya.

"Kami marah dan kesal karena kami tidak dapat mencapai final, tetapi kami sekarang memiliki tujuan lain dan harus fokus. Kami tidak dapat merasa kasihan pada diri sendiri dan kami harus fokus pada apa yang selanjutnya," Asensio menegaskan.

Ini menjadi sinyal buruk untuk Madrid. Pada empat laga terakhir di semua ajang, tim besutan Zinedine Zidane ini cuma meraih satu kemenangan saat menjamu Celta Vigo di LaLiga.



Simak Video "Real Madrid Keok Lawan Athletic Bilbao"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com