sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Feb 2021 01:00 WIB

Reaksi Zidane Lihat Penampilan 'Gila' Mbappe

Yanu Arifin - detikSport
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe celebrates after scoring a goal during the UEFA Champions League round of 16 first leg football match between FC Barcelona and Paris Saint-Germain FC at the Camp Nou stadium in Barcelona on February 16, 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP) Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: LLUIS GENE/AFP)
Madrid -

Kylian Mbappe 'menggila' kala Paris Saint-Germain melumat Barcelona. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentarinya.

Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG atas Barcelona dengan skor 4-1 di Camp Nou, tengah pekan lalu, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Striker Prancis itu bikin hat-trick.

Tiga gol Mbappe membuatnya menorehkan beberapa rekor. Salah satunya masuk daftar elit yang bisa bikin hat-trick melawan Barcelona di Liga Champions, khususnya di Camp Nou.

Mbappe, yang sudah lama menjadi incaran Real Madrid, juga menjadi perhatian Zidane. Pelatih asal Prancis itu juga menyaksikan bagaimana pemuda 22 tahun itu bisa bersinar.

"Saya menonton semua pertandingan, dan saya selalu menikmati ketika saya melihat hal-hal bagus. Saya sama seperti semua penggemar dalam pengertian itu," kata Zinedine Zidane, seperti dilansir Marca.

Zidane lantas ditanya, apakah makin tertarik merekrut Kylian Mbappe di kemudian hari. Sebelumnya, Los Blancos sudah lama dikaitkan dengan eks penyerang AS Monaco itu.

Dalam beberapa musim terakhir, Madrid memang selalu dirumorkan menjadikan Mbappe incaran utamanya. Zidane sendiri beberapa kali sudah dicecar soal penampilann sang pemain.

Penampilan Mbappe di Camp Nou pada akhirna memicu pertanyaan yang sama dicecar lagi ke Zidane. Dan sekali lagi, Zidane menepis halus.

"Saya tidak akan membahasnya. Ya, semua orang lebih membicarakan permainan, dan apa yang Mbappe lakukan tidak mengejutkan siapapun, karena saya juga mengenalnya," jelas Zidane.

"Saya menontonnya sebagai penggemar, dan untuk memperjelasnya, yang paling penting adalah apa yang harus kami lakukan nanti. Sisanya saya tonton dengan senang hati dan perhatian," kata Zinedine Zidane, kans transfer Kylian Mbappe.

(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com