Madrid Vs Sociedad: 4 Pemain Los Blancos Kembali dari Cedera

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 01 Mar 2021 18:45 WIB
HUESCA, SPAIN - FEBRUARY 06: Raphael Varane of Real Madrid celebrates with team mate Marco Asensio after scoring their sides  first goal during the La Liga Santander match between SD Huesca and Real Madrid at Estadio El Alcoraz on February 06, 2021 in Huesca, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Madrid -

Badai cedera Real Madrid tampaknya sedikit mereda. Setidaknya empat pemain yang cedera sudah pulih dan bisa dimainkan melawan Real Sociedad.

Madrid akan menjamu Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Alfred Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Jelang laga ini, Madrid mendapat kabar baik. Empat pemainnya yang sempat cedera --Fede Valverde, Rodrygo, Alvaro Odriozola, dan Marcelo --sudah kembali berlatih secara penuh selama dua hari terakhir.

Nama keempat pemain tersebut kemudian masuk ke dalam skuad Madrid yang disiapkan oleh Zinedine Zidane untuk menghadapi Sociedad. Kembalinya Odriozola secara khusus jadi kabar baik untuk Madrid yang jugs masih kehilangan fullback andalannya, Dani Carvajal.

Masih ada lima pemain Real Madrid yang belum pulih dari cedera. Mereka adalah Sergio Ramos, Eden Hazard, Karim Benzema, Dani Carvajal, dan Eder Militao.

Soal kondisi Benzema dan Hazard, Zidane menyebut keduanya sudah membaik. Namun, belum bisa dipastikan kapan Benzema dan Hazard akan kembali merumput.

"Benzema dan Hazard sudah lebih baik, tapi mereka belum siap," ujar Zidane seperti dilansir AS.

"Saya tidak bisa memberi tanggal pasti, mereka akan sembuh lebih lambat daripada yang sudah kembali. Saya tidak bisa menyebut tanggal pastinya," kata Zidane.

Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 52 poin dari 24 laga. Kemenangan atas Sociedad akan membawa mereka menggusur Barcelona di posisi kedua.

Skuad Real Madrid untuk melawan Real Sociedad:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Ferland Mendy, Marcelo, Victor Chust.

Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde, Sergio Arribas.

Penyerang: Lucas Vazquez, Marco Asensio, Vinicius, Mariano, Rodrygo, Hugo Duro.

(nds/aff)