Canda Rakitic soal Trofi yang Tak Mungkin Dimiliki Messi

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 04 Mar 2021 18:00 WIB
VILLAREAL, SPAIN - APRIL 02: Lionel Messi of Barcelona and Ivan Rakitic of Barcelona celebrate after the fourth goal of his team scored by Luis Suarez (not in frame) during the La Liga match between Villarreal CF and FC Barcelona at Estadio de la Ceramica on April 02, 2019 in Villareal, Spain. (Photo by Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Bintang Sevilla Ivan Rakitic mengungkapkan leluconnya kepada Lionel Messi. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Sevilla -

Lionel Messi sudah memenangi seluruh trofi bergengsi bersama Barcelona. Namun, Ivan Rakitic mengatakan, ada satu trofi yang tak mungkin dimenangi Messi.

Rakitic pernah berbagi ruang ganti dengan Messi selama enam tahun di Barcelona. Dalam periode itu, Rakitic dan Messi membantu Barca memenangi total 13 trofi termasuk empat gelar LaLiga dan Copa del Rey, serta sekali Liga Champions.

Kerja sama Rakitic bersama pemain terbaik dunia enam kali itu berakhir pada musim panas lalu. Rakitic memutuskan kembali ke Sevilla, klub yang membesarkan namanya.

Kedua pemain baru saja bereuni di semifinal Copa del Rey. Messi dan Barcelona-nya keluar sebagai pemenang dengan keunggulan agregat 3-2 berkat kemenangan 3-0 atas Sevilla di pertandingan leg kedua, tadi malam.

Sebelum pertandingan penentuan tersebut, Rakitic mengungkapkan lelucon yang pernah dilontarkan dia kepada Messi. Bintang sepakbola Kroasia itu menyombongkan kesuksesannya karena bisa memenangi Liga Europa, trofi yang kemungkinan tidak akan pernah didapatkan Messi karena selalu bermain di Liga Champions.

"Aku dulu ngobrol dengan Messi dan bilang, 'Kamu kan sudah memenangi semuanya, sudah mencetak seluruh gol-gol itu,' tapi aku bilang kepada dia, aku sudah memenangi sebuah trofi yang kamu enggak akan pernah memenanginya," kata Rakitic kepada televisi LaLiga, yang dikutip Daily Mail.

"Kamu enggak akan pernah memenangi Liga Europa!" seloroh gelandang berusia 32 tahun ini.

Lionel Messi cs kini tinggal menunggu lawan di partai puncak Copa del Rey pada 17 April. Barcelona akan menghadapi pemenang antara Athletic Bilbao vs Levante akan bertarung di Ciutat de Valencia, nanti malam (4/3/2021).



Simak Video "Barcelona Juara Copa Del Rey, Koeman Kini Bidik Liga Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)