Neymar Ingin Main dengan Messi Lagi, di PSG atau Barcelona?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 20 Mar 2021 19:00 WIB
Neymar dan Lionel Messi
Neymar dan Lionel Messi. (Foto: Getty Images)
Paris -

Neymar sempat mengungkap hasrat ingin bermain bareng Lionel Messi lagi. Di Paris Saint-Germain atau Barcelona?

Neymar dan Messi pernah satu tim di Barcelona. Keduanya sempat mempersembahkan dua gelar LaLiga dan sekali trofi Liga Champions.

Pada 2017, Neymar pun meninggalkan Barcelona untuk gabung PSG. Penyerang asal Brasil pindah dengan status pemain termahal di dunia, yakni ditebus 222 juta euro.

Musim ini, rumor Neymar bakal reuni dengan Messi kembali berembus. Ada dua kemungkinan hal itu terwujud.

Pertama, Neymar akan meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona. Pemain 29 tahun itu memang kerap diberitakan tak bahagia di Paris, dan ingin kembali ke Camp Nou.

Adapun kemungkinan kedua, adalah Lionel Messi yang menyusul Neymar ke PSG. Kontrak Messi di Barcelona akan habis akhir musim nanti, sehingga besar peluang pemilik 6 Ballon d'Or itu hengkang ke klub lain.

Dari dua kemungkinan itu, mantan agen Neymar yakni Andre Cury menilai potensi reuni kedua pemain bisa terjadi di Barcelona. Neymar yang disebut akan kembali ke Liga Spanyol.

"Saya berada di Barcelona selama 10 tahun, saya tahu setiap sudut kota, saya akan sangat senang melihat Neymar pergi ke Barcelona. Neymar memiliki pintu terbuka di Barcelona, fans mereka tahu dia melakukan kesalahan dan bahkan dia menyadarinya beberapa waktu kemudian," kata Cury dalam wawancara dengan El Litoral, yang dilansir Marca.

"Dua tahun lalu, Neymar secara resmi meminta saya untuk kembali ke Barcelona. Kami telah mencoba dan kami hampir saja mengeluarkannya dari Paris, tetapi karena detailnya, itu tidak terjadi."

"Laporta adalah satu-satunya yang bisa menyatukan mereka kembali. Messi tidak akan meninggalkan Barcelona, dia memutuskan sejarahnya ada di Barcelona dan saya sangat tahu itu," katanya.

(yna/pur)