Penyerang Atletico Moussa Dembele Kolaps saat Latihan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 24 Mar 2021 08:00 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 10: Moussa Dembele (L) of Atletico de Madrid speaks with team mate Geoffrey Kondogbia during the warm up prior to the La Liga Santander match between Atletico de Madrid and Athletic Club at Estadio Wanda Metropolitano on March 10, 2021 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Moussa Dembele (kiri) sempat kolaps di sesi latihan Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Jakarta -

Penyerang Atletico Madrid Moussa Dembele memicu kekhawatiran di sesi latihan tim. Ia tiba-tiba pingsan ketika sedang berlatih.

Moussa Dembele ikut serta dalam latihan Atletico pada Selasa (23/3/2021) waktu setempat. Saat sedang pemanasan dan melakukan peregangan, tiba-tiba ia kehilangan kesadaran dan tumbang.

Kejadian itu seketika membuat rekan-rekan setimnya bergegas memberi tahun staf medis. Dembele tak bergerak saat itu.

Oleh staf medis, mantan pemain Celtic tersebut kemudian digulingkan ke satu sisi yang merupakan posisi pemulihan. Sementara anggota tim lain segera mengambil tandu dari ambulan untuk mengangkut penyerang 24 tahun tersebut.

Setelah lebih dari semenit, Moussa Dembele sadar dan bisa kembali berdiri. Tapi pemain kelahiran Prancis itu pada akhirnya bisa berjalan keluar lapangan tanpa masalah.

Ia malah terekam kamera bisa pulang dari sesi latihan dengan mobilnya sendiri, menunjukkan bahwa dirinya sudah baik-baik saja dan pulih. Dembele dipinjam Atletico Madrid dari Lyon pada Januari 2021 lalu dan baru tampil empat kali di seluruh ajang tanpa satupun gol.



Simak Video "Atletico Madrid Ditahan Imbang Getafe"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)