Zidane Capek Tanggapi Rumor Haaland Terus

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 03 Apr 2021 03:00 WIB
SEVILLE, SPAIN - DECEMBER 05: Zinedine Zidane, Head Coach of Real Madrid reacts during the La Liga Santander match between Sevilla FC and Real Madrid at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on December 05, 2020 in Seville, Spain. Football Stadiums around The UK remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Zinedine Zidane sudah capek tanggapi rumor Erling Haaland terus (Getty Images/Fran Santiago
Madrid -

Kunjungan agen Erling Haaland ke Spanyol memanaskan lagi rumor si pemain ke Real Madrid. Pelatih El Real Zinedine Zidane sudah capek menanggapinya.

Mino Raiola selaku agen Haaland kemarin baru saja melakukan safari ke Spanyol, untuk bertemu petinggi Barcelona dan Real Madrid. Bersama Raiola, ada juga Alf-inge, ayah pemain asal Norwegia tersebut.

Dengan dua orang itu mengunjungi Negeri Matador, maka niatan Haaland untuk meninggalkan Borussia Dortmund makin mantap saja. Apalagi kabarnya Haaland sudah punya rumah di Spanyol.

Kebetulan juga kedua raksasa LaLiga itu lagi membutuhkan peremajaan di lini serang, khususnya Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo tiga tahun lalu. Sampai saat ini, para pengganti Ronaldo relatif tampil buruk dan Madrid lagi-lagi mengandalkan Karim Benzema serta... Sergio Ramos.

Meski kondisi keuangannya lagi seret, Madrid mau tak mau harus mencari striker haus gol lagi untuk persaingan musim depan. Kini tinggal bagaimana Madrid mencari uang untuk menebus banderol 150 juta euro sekaligus kontrak wah untuk Haaland.

Terkait rumor tersebut, Zidane selaku pelatih ditanyakan lagi, apakah dia tahu soal pertemuan petinggi klub dengan Raiola serta ayah Haaland kemarin. Zidane pun dengan ketus menjawab seperti ini.

"Saya capek ditanya itu mulu. Saya hanya berpikir soal laga besok. Lebih baik berikan saya pertanyaan yang bagus soal sepakbola, karena saya tidak berpikir soal musim depan," ujar Zidane seperti dilansir Football-Espana.

"Semua orang di sini melakukan yang mereka inginkan dan apa yang mereka rasa nyaman. Tugas saya mempersiapkan para pemain untuk pertandingan," sambung Zinedine Zidane.

(mrp/ran)