Detik-detik Lionel Messi Dapat Jersey yang Teramat Spesial

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 06 Apr 2021 10:30 WIB
Jakarta -

Sebuah jersey teramat spesial diberikan ke Lionel Messi jelang laga Barcelona Vs Real Valladolid. Jersey itu merupakan bentuk apresiasi terhadap kiprah Messi.

Ada sebuah momen penghargaan buat Messi sebelum Barcelona menjamu Valladolid di Camp Nou dalam laga Liga Spanyol, Senin (6/4/2021) dini hari WIB.

Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Sergi Roberto, yang merupakan wakil-wakil Messi sebagai kapten Barcelona, menyerahkan sebuah jersey khusus kepada La Pulga.

Jersey itu sendiri adalah bentuk apresiasi terhadap masa bakti Messi di Barcelona, secara khusus setelah ia menyamai rekor penampilan Xavi Hernandez (767 laga di Barcelona) lawan Huesca dan bikin rekor baru lawan Real Sociedad.

Di laga lawan Valladolid, Lionel Messi mengukuhkan diri sebagai penampil terbanyak dalam sejarah Barcelona. Ia sudah tampil dalam 769 laga, sejak debutnya di tim utama pada tahun 2004.

Jersey yang diberikan ke Messi jelang laga lawan Valladolid itu ditandatangani seluruh rekan satu timnya. Jadi kian spesial karena ini adalah jersey Barcelona edisi musim debut megabintang asal Argentina itu.

Ketika seremoni singkat bersama para rekan satu timnya di Barcelona itu tuntas, Lionel Messi juga tampak ditemani oleh istri dan ketiga anaknya di lapangan untuk foto bersama.

(krs/krs)