Zidane Tak Senang Barcelona Kalah dari Granada

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 01 Mei 2021 03:40 WIB
BARCELONA, SPAIN - APRIL 29: Lionel Messi of FC Barcelona looks dejected as Darwin Machis of Granada CF celebrates with teammates after scoring their teams first goal during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Granada CF at Camp Nou on April 29, 2021 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Zinedine Zidane mengatakan dirinya tak senang Barcelona kalah dari Granada (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Madrid -

Zinedine Zidane tak merasa senang Barcelona kalah dari Granada. Ia tidak mau mengurusi tim lain dan ingin fokus membawa Real Madrid juara LaLiga.

Persaingan menuju gelar juara Liga Spanyol antara empat klub yaitu Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla berlangsung sengit. Los Rojiblancos yang berada di puncak klasemen dengn 73 poin hanya berjarak dua angka dari Madrid dan Barca di posisi kedua dan ketiga, serta tiga poin dari Sevilla di peringkat keempat.

El Barca sebenarnya berpeluang melengserkan Atletico dari puncak klasemen tengah pekan ini. Namun, mereka di luar dugaan kalah dari Granada 1-2 di Camp Nou, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane enggan merayakan tumbangnya Barcelona tersebut. Meski, hasil ini terbilang menguntungkan anak asuhannya dalam kuda pacu menuju gelar juara.

Pria asal Prancis ini ingin Madrid fokus pada tim mereka sendiri. El Real bakal mati-matian di sisa musim ini demi gelar juara.

Selain di Liga Spanyol, Madrid juga masih harus bertarung di semifinal Liga Champions menghadapi Chelsea. Zidane mengungkapkan ada tujuh laga sisa di musim ini yang di sapu bersih Madrid.

Tidak, itu tidak mengubah apa pun. Apa yang terjadi di tempat lain, kami tidak dapat mengontrolnya. Saya tidak senang karena kekalahan rival kami," ujar Zidane saat ditanya wartawan apakah kekalahan Barcelona atas Granada mengubah rencananya? Dikutip dari Managing Madrid.

"Kami perlu bekerja keras dan kami tahu ini akan sulit. Ada tujuh pertandingan tersisa (itu termasuk final Liga Champions) dan kami akan bejuang sampai akhir. "

Misi Madrid tersebut bakal di mulai akhir pekan ini dengan menghadapi Osasuna di pekan ke-34 LaLiga. Los Blancos bakal menjamu Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (2/5).



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)