Raul Gonzalez di Antara Madrid dan Frankfurt

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 08 Mei 2021 08:30 WIB
MADRID, SPAIN - JULY 13:  Raul Gonzalez, former Real Madrid player and country manager of La Liga in the U.S. poses for a photo before the start of the press conference to announce TAG Heuer as the Official Timekeeper and Official Sponsor of La Liga at the Royal Theatre on July 13, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images for Tag Heuer)
Raul Gonzalez dinilai makin sip sebagai pelatih. (Foto: Getty Images for Tag Heuer/Denis Doyle)
Jakarta -

Raul Gonzalez bekerja dengan sip dalam membesut Real Madrid Castilla. Kini, dia bisa promosi ke tim utama Los Blancos dan dibidik Eintracht Frankfurt.

Raul menangani Madrid Castilla sejak 20 Juni 2019. Legenda El Real itu kemudian berhasil membawa tim muda menjadi juara UEFA Youth League 2019/2020.

Madrid Castilla, yang bermain di Divisi Ketiga Liga Spanyol, punya peluang untuk promosi ke Divisi Segunda pada musim depan. Hal itu dikarenakan tim besutan Raul sedang duduk di posisi ketiga Grup A.

Perjalanan sip Raul itu membuat posisi Zinedine Zidane terancam karena sudah gagal membawa tim utama Real Madrid juara di Liga Champions musim ini. Pria berusia 43 tahun itu disebut-sebut sebagai pengganti Zidane musim depan.

Peminat Raul juga datang dari klub Bundesliga Jerman, yakni Eintracht Frankfurt. Dikutip dari Marca, Frankfurt ingin Raul datang untuk menggantikan pelatih Adi Huetter yang pada musim depan melatih Borussia Moenchengladbach.

Kontak awal telah terjadi, tetapi pembicaraan telah ditunda hingga akhir Mei. Raul disebut-sebut mau fokus dulu menuntaskan musim ini bersama Castilla.

Frankfurt juga ingin situasi tim kondusif terlebih dahulu. Luka Jovic dkk. saat ini masih berjuang untuk mengunci tiket ke Liga Champions musim depan.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)