Simeone, Bakal Nonton Laga Real Madrid Vs Sevilla Gak?

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 09 Mei 2021 14:35 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 08: Head coach Diego Pablo Simeone of Atletico de Madrid reacts during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Atletico de Madrid at Camp Nou on May 08, 2021 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona -

Diego Simeone mengaku tidak akan menyaksikan laga Real Madrid vs Sevilla. Itu setelah hasil imbang diraih Atletico Madrid saat melawan Barcelona.

Persaingan LaLiga masih sengit. Itu setelah Atletico ditahan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Sepanjang babak pertama, Atletico banyak memberikan tekanan. Namun, tidak ada gol tercipta. Pun di babak kedua, skor 0-0 pun bertahan hingga laga bubar.

Hasil itu membuat Atletico masih bertahan di puncak klasemen Liga Spanyol, dengan 77 poin. Barcelona mengekor di peringkat dua dengan 75 poin, dan Madrid dengan 74 poin.

Dan Madrid bisa saja merebut posisi Atletico, jika bisa mengalahkan Sevilla pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Jika menang, Real Madrid akan sama-sama mengoleksi 77 poin. Namun, anak asuh Zinedine Zidane unggul head-to-head atas Atletico Madrid, sebab bisa menang 2-0 di pertemuan pertama, Desember lalu.

Simeone sendiri pun enggan menyaksikan laga Real Madrid vs Sevilla, yang berpotensi menggusur Atletico itu. Ia mengaku tidak akan bisa menikmatinya.

"Saya tidak berpikir akan menontonnya. Saya tidak akan menonton pertandingannya, saya tidak menikmatinya dan saya memilih untuk tidak menontonnya," kata Simeone, dilansir Marca.

"Itu tidak akan banyak berubah jika saya menontonnya. Kami akan bersama keluarga makan malam dan bersiap untuk hari Senin. Kami harus memainkan permainan yang bagus," jelasnya, soal pertandingan Real Madrid vs Sevilla.

(yna/krs)