Masih Adakah Masa Depan Bale di Real Madrid?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 22:00 WIB
ANTWERPEN, BELGIUM - OCTOBER 29: Gareth Bale of Tottenham Hotspur Football Club looks on during the UEFA Europa League Group J stage match between Royal Antwerp and Tottenham Hotspur at Bosuilstadion on October 29, 2020 in Antwerpen, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Winger Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
London -

Kontrak peminjaman Gareth Bale di Tottenham Hotspur akan habis sebentar lagi. Apakah pemain Wales itu bertahan? Atau masih bisa kembali ke Real Madrid?

Bale dipinjamkan Real Madrid ke Tottenham musim ini. Pasalnya, ia tersisih di skuad Zinedine Zidane.

Bersama Tottenham, Bale juga tak bersinar seperti periode pertamanya. Ia cuma membuat 31 penampilan di semua kompetisi, dan cuma menyarangkan 14 gol.

Dikontrak semusim, maka masa peminjaman Bale di Tottenham bakal habis. The Lilywhites sendiri tinggal punya tiga pertandingan lagi di Liga Inggris.

Menanggapi situasi itu, agen Bale, Jonathan Barnett, mengaku pihaknya masih terus memantau situasi. ketiga pihak, yakni Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Gareth Bale sendiri akan berdiskusi.

"Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tapi dia hanya punya empat pertandingan tersisa jadi kita harus lihat nanti," katanya kepada SNTV.

"Ini adalah diskusi tiga pihak; kami, Real Madrid dan Tottenham. Kami memiliki pandangan kami dan kami akan memberi tahu mereka pada waktu yang tepat," jelasnya.

Di Real Madrid sendiri, Bale masih terikat kontrak sampai 2022. Artinya, ia masih punya waktu setahun lagi kembali ke Spanyol.

Barnett mengatakan, Bale hampir mungkin kembali ke Spanyol. Namun, ia mengaku kliennya tak masalah jika harus kembali ke Madrid sekalipun menjadi cadangan, asal tetap mendapat bayaran.

"Saya sangat meragukannya, tetapi jika mereka ingin menempatkannya di bangku cadangan, maka tidak masalah," katanya.

"Mereka ingin menempatkannya di bangku cadangan dengan gaji sebesar itu? Tidak apa-apa bagi saya," ungkapnya, soal kans Gareth Bale balik ke Real Madrid.

(yna/aff)