Ini Isyarat Zidane Mau Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 16 Mei 2021 06:01 WIB
Real Madrids head coach Zinedine Zidane gestures during the Spanish La Liga soccer match between Granada and Real Madrid at Los Carmenes stadium in Granada, Spain, Thursday, May 13, 2021. (AP Photo/Fermin Rodriguez)
Ini Isyarat Zidane Mau Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim? (Foto: AP/Fermin Rodriguez)
Madrid -

Belum bisa dipastikan apakah Zinedine Zidane masih akan melatih Real Madrid di musim depan. Kini, Zidane tampak mengisyaratkan ingin angkat kaki.

Pelatih Prancis itu masih terikat kontrak sampai musim panas tahun depan. Namun, Zidane diyakini tidak lagi mendapat dukungan dari presiden klub Florentino Perez.

Saat ini Madrid masih bertahan dalam perburuan gelar juara LaLiga 2020/21 meski tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Akan tetapi, menurut rumor yang berembus Zidane tetap akan pergi seandainya El Real berhasil menjadi kampiun.

Jelang laga tandang di markas Athletic Bilbao, Minggu (16/5), Zidane mengungkapkan, fokus dia saat ini cuma dua pertandingan sisa Real Madrid. Tapi Zidane turut memberikan sebuah jawaban menarik usai ditanya mengenai masa depannya.

"Saya akan memberikan Anda jawaban yang sama seperti biasanya. Membosankan karena saya selalu mengatakannya, tapi fokus saya pada pertandingan-pertandingan tersisa," lugas Zidane dilansir Marca.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya di sini, besok kami memiliki satu pertandingan, dan kemudian kami akan punya satu lagi pertandingan setelahnya. Di luar itu, saya tidak tahu: apapun bisa terjadi, ini kan Real Madrid."

"Saya mengumpulkan kekuatan dari hari ke hari dan saya tidak melihat setelahnya. Anda mungkin berpikir bahwa saya mengatakannya untuk menghilangkan tanggung jawab karena banyak hal menjadi rumit. Tidak seperti itu. Saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya melakukannya sebaik mungkin."

"Ada waktu ketika Anda butuh perubahan karena itu bagus untuk semua orang. Ada saat-saat ketika Anda harus bertahan dan waktu-waktu yang lain ketika Anda harus pergi untuk kebaikan semua orang," Zidane menambahkan soal masa depannya di Real Madrid.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)