Ada Rumor Zinedine Zidane Mundur dari Madrid, Kroos Bilang Begini

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 27 Mei 2021 15:10 WIB
Real Madrids German midfielder Toni Kroos (L) listens to Real Madrids French coach Zinedine Zidane during the UEFA Champions League final football match between Liverpool and Real Madrid at the Olympic Stadium in Kiev, Ukraine on May 26, 2018. (Photo by Isabella BONOTTO / Update Images Press / AFP)
Ada Rumor Zinedine Zidane Mundur dari Madrid, Kroos Bilang Begini. (Foto: AFP/ISABELLA BONOTTO)
Berlin -

Rumor Zinedine Zidane mundur dari Real Madrid lagi santer berhembus. Gelandang Madrid Toni Kroos pun berkomentar. Ia tak percaya dengan rumor itu.

Pelatih Prancis itu dilaporkan telah memutuskan meninggalkan Madrid. Menyusul kegagalan Los Blancos meraih satu pun trofi juara di sepanjang 2020/2021, untuk pertama kalinya dalam 11 musim.

Keputusan itu dibuat Zidane pada Rabu (26/5) pagi waktu Madrid. Pelatih berusia 48 tahun itu menyudahi kerjasamanya dengan Real Madrid setahun lebih cepat dari kontrak yang sejatinya baru akan berakhir pada 2022.

Zinedine Zidane disebut sudah berpamitan dengan staf pelatih dan para pemain Real Madrid. Namun, pihak klub sejauh ini belum membuat pengumuman resmi tentang masa depan Zidane.

Kroos mengatakan bahwa dia akan pasrah jika pelatihnya itu memutuskan pergi, sebagaimana rumor Zidane mundur dari Real Madrid yang berhembus santer saat ini. Tapi bagaimanapun, Madrid akan terus bersaing dengan atau tanpa dia di musim depan.

"Mereka tidak hanya mengatakannya di sini, hal itu sudah sampai ke Jerman bahwa dia mengumumkan kepergiannya, itu adalah kebohongan," cetus Kroos kepada podcast Einfach mal Luppen, yang dilansir Marca.

"Zizou dan aku punya sebuah hubungan yang, tidak diragukan, dia akan mengatakan kepadaku. Aku memang tidak bisa memastikannya, aku tidak tahu bagaimana ini akan berakhir. Aku cuma bisa bilang bahwa rasanya menyenangkan dilatih Zidane."

"Memang ada banyak keraguan tentang bagaimana jadinya Real Madrid di musim depan, tapi aku yakin Real Madrid akan kembali bertarung. Aku jamin itu," lugas Kroos.

Selain rumor soal Zinedine Zidane mundur dari Real Madrid, ada pula selentingan kabar soal calon pengganti. Kabarnya El Real tengah berbicara dengan mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Massimilano Allegri.

(rin/krs)